Bagaimana jika Tom Cruise bermain untuk DC. Pernahkah terlintas dalam benak kalian hal tersebut? Jika kalian penasaran, mungkin bisa jadi hal tersebut akan terjadi. Pasalnya bintang dari Mission Impossible dan Top Gun tersebut tidak menutup dari kemungkinan tersebut dan merasa tertarik untuk bergabung bersama DC dan bermain untuk mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Cruise saat mempromosikan film terbarunya Mission Impossible : Fallout. Dalam sebuah wawancara dengan MTV di CinemaCon, Cruise menjelaskan bahwa “selalu ada gunung lain,” ketika ditanya apakah dia pernah ingin bermain sebagai peran utama di film superhero. Ketika ditanya apakah rekan mainnya, Henry Cavill, pernah mengajaknya untuk bermain di film superhero, begini responnya.

“selalu ada gunung lain dalam apapun. Aku tidak akan berkata tidak jika aku menemukan sesuatu yang menarik, dan aku pikir penonton akan senang melihatnya, dan mereka akan terhibur, dan aku merasa aku bisa berkontribusi sesuatu.”

Henry Cavill pun merespon hal tersebut secara antusias dan berkata kepada MTV bahwa “akan ada sesuatu yang menarik untuk itu.” Cavill tidak menjelaskan lebih lanjut apakah Tom Cruise benar-benar mempertimbangkan kesempatan tersebut. Tom Cruise jelas merupakan seorang aktor besar. Berbagai jenis film blockbuster berbiaya besar sudah pernah dia rasakan seperti seri Mission Imposibles sampai Top Gun dan Born on the Forth July. Namun, masih ada satu hal yang belum Cruise coba yaitu bermain di film bergenre superhero.

Dan seperti yang sudah disebutkan di atas, Cruise pun tidak keberatan untuk bermain di genre tersebut. Masih sangat sulit untuk mengatakan bagaimana pihak Warner Bros. melakukan pendekatan film-film DC kedepannya. Meskipun Wonder Woman sukses baik dari segi pendapatan dan kritik, film DC lain gagal untuk menancapkan namanya di daftar kesuksesan film superhero. Kita tunggu saja gebarakan selanjutan dari Warner Bros. dan DC untuk film-film berikutnya.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.