Bagi kamu yang sudah menonton film American Sniper yang rilis pada tahun 2014, tentu sudah tidak asing dengan dua nama tersebut. Aktor Bradley Coopers yang merupakan pemeran dari karakter Chris Kyle sang penembak jitu Navy SEAL dan Clint Eastwood selaku sang sutradara, baru-baru ini mereka dikabarkan bertemu kembali dalam satu film drama kriminal terbaru berjudul The Mule.

Menurut laporan yang dilansir dari Variety, Bradley Cooper sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam film garapan Clint Eastwood tersebut. Bersamaan dengan kabar ini, Variety pun mengumumkan tentang cerita dalam film The Mule. Film ini berdasarkan dari salah satu artikel di New York Time Magazine rilisan tahun 2014, tentang seorang pria miskin dan tua mengambil pekerjaan sebagai seorang pengemudi. Tapi, ia tidak meyadari bahwa dirinya menjadi kurir narkoba untuk kartel di Meksiko.

 

Pekerjaan yang diambil oleh seorang pria tua tersebut telah diketahui oleh seorang Agen DEA bernama Colin Bates, dan karakter inilah yang akan diperankan oleh Bradley Cooper di film The Mule. Menariknya nih Geeks, Clint Eastwood tidak hanya berdiri di belakang kamera saja, dirinya pun akan membintangi film ini dengan peran sebagai Leo Sharp. Bagi kamu penggemar akting dari seorang Clint Eastwood pastinya antusias bahwa dirinya akan kembali berperan setelah 6 tahun lamanya.

MUST READ : BRADLEY COOPER DISIAPKAN UNTUK BERPERAN DALAM FILM BIOPIK VINCE MCMAHON

Terlepas dari itu, kamu mungkin tahu bahwa kiprah Bradley Cooper dalam berakting tak usah ditanyakan lagi. Seperti aktingnya di film American Snipe, ia berhasil dinobatkan sebagai Best Actor dan Best Picture dalam ajang Penghargaan Oscar. Jadi, untuk saat ini kita terpaksa harus menunggu apakah Bradley Cooper menyutujui negosiasi untuk berperan dalam film The Mule? So, nantikan berita selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here