Dalam kurun waktu belakangan ini nama Andy Serkis menjadi aktor yang sangat populer dengan perannya dalam berbagai film blockbuster. Tentu bagi kamu penggemar Lord of The Rings atau Star Wars identik mengenal aktor ini dalam memerankan karakter Smeagol (Lord of The Rings : Return The King) dan Snoke (Star Wars : The Last Jedi). Selain dua film tersebut, Andy pun terkenal lewat perannya sebagai Caesar dalam film garapan sutradara Matt Reeves yaitu War For The Planet of The Apes.

Setelah menjajal berbagai film besar, baru-baru ini Andy Serkis memberi pertanda bahwa dirinya akan bergabung di DCEU di film The Batman. Tentu, aktor pemeran Ulysses Klaue di Black Panther tersebut memiliki alasan tersendiri untuk bergabung dengan franchise DC tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja sama lagi denga Matt Reeves dalam film The Batman, mengingat Matt Reeves beberapa waktu lalu telah ditunjuk sebagai sutradara solo movie Batman versi DCEU itu. Berikut pernyataan Andy Serkis, yang dilansir dari Cinemablend.com :

“Oh, tentu saja! Aku akan pergi ke suatu tempat yang diciptakan oleh Matt (Reeves). Maksudku, dia adalah sutradara paling brilian dan saya akan bekerja apa saja dengan dia lagi. Anda tahu, saya benar-benar memujanya dan kami adalah teman baik. Saya pikir dia adalah sutradara yang luar biasa, itu pasti.”

 

Dari pernyataan Andy Serkis, sudah terlihat bahwa dirinya sangat antusias untuk kembali bekerja sama dengan Matt Reeves. Ternyata, mereka berdua sebelumnya telah mengerjakan film reboot Planet of The Apes bersama-sama, dan akhirnya film tersebut mampu menuai kesuksesan. Jadi tak ada salahnya jika Andy Serkis ikut terlibat dalam The Batman baik dalam segi produksi atau memerankan suatu karakter dalam film The Batman.

MUST READ : FILM SOLO THE BATMAN AKAN MULAI PRODUKSI PADA 2019

Bila, Andy Serkis ikut bergabung dalam The Batman sebagai pemeran, menurut kamu apakah Andy akan cocok sebagai protagonis atau antagonis? Namun, informasi untuk proyek film The Batman sendiri masih belum banyak yang tahu. Tapi menurut kabar yang beradar, villain dalam The Batman adalah Scarecrow. Menurut kamu, apakah Andy pantas menjadi Scarecrow? Beri perndapat kamu dibawah ya Geeks.