Cerita mengenai Middle-Earth dari Lord of The Rings akan kembali segera bisa kamu nikmati kembali. Bukan melalui film, melainkan dari sebuah TV series yang produksi Amazon Studios. Meskipun minimnya informasi yang bisa diketahui mengenai TV series yang paling dinantikan ini, sebuah rumor muncul ke permukaan yang menyebutkan bahwa series tersebut akan berkisah tentang sosok Aragorn muda.

Pada Rabu kemarin, situs TheOneRing.net yang merupakan situs khusus tentang berita Lord Of The Rings, melalui akun Twitter resmi miliknya mencuitkan sebuah berita tentang TV series Lord Of The Rings nanti. Caption dalam cuitan tersebut menginformasikan bahwa mereka mendapatkan kabar dari berbagai sumber bahwa sesason pertama dari series Lord Of The Rings akan bercerita tentang seorang Aragorn muda. Simak cuitan lengkap dari TheOneRing di bawah ini ya Geeks.

 

Karena belum ada konfirmasi resmi ataupun press release dari pihak Amazon, penting untuk digaris bawahi bahwa kabar tersebut masih berupa rumor.  Namun, dengan kredibilitas yang sudah lama teruji dari website tersebut, kemungkinan mengenai rumor cerita Aragorn muda akan benar adanya. Dalam trilogi Lord Of The Rings versi film, peran Aragorn dimainkan oleh Viggo Mortensen, dan tak lama kemudian karakter tersebut telah menjadi favorit para fans.

MUST READ : SERIES LORD OF THE RINGS AKAN MEMILIKI BUDGET BESAR!

TV Series Lord Of The Rings produksi Amazon Studios ini masih dalam tahap pengembangan awal. Sejauh ini pun belum ada pengumuman mengenai siapa saja bintang yang akan bergabung, atau detail produksi yang diungkapkan sejauh ini, selain itu juga belum ada jadwal rilis resmi untuk TV series ini. Jadi, bagi kamu yang penasaran dengan beritanya, ikut terus Greenscene.co.id ya Geeks.