Meskipun perilisan X-Men : Dark Phoenix masih menyisakan waktu yang cukup lama, para bintang dan tim produksi film ini tampak sangat percaya diri dengan film besutan sutradara Simon Kinberg ini. Salah satu bintang utama Dark Phoenix yaitu Sophie Turner, beberapa waktu sempat menyatakan bahwa X-Men : Dark Phoenix menjadi film yang merevolusi genre superhero. Kali ini pernyataan datang dari Simon Kinberg sendiri, ia menyebutkan bahwa X-Men : Dark Phoenix akan lebih ‘membumi’.

Simon Kinberg saat ditemui di premiere Deadpool 2, berbicara kepada ETOnline mengenai X-Men : Dark Phoenix. Menurut Simon, ia memastikan bahwa filmnya nanti sedikitnya akan lebih dramatis dibanding film X-Men lainnya. Disamping itu, ia pun mengatakan bahwa film ini akan lebih “intens’, lebih nyata dan membumi. Tentu, pernyataan dari Simon Kinberg tadi sangat masuk akal, mengingat dalam komik Dark Phoenix menceritakan tentang rasa cinta dan kehilangan seseorang. Simon Kinberg juga mengkonfirmasi bahwa hubungan bermasalah antara Cyclops dan Jean Grey menjadi bagian penting dari film Dark Phoenix.

 

Mungkin bagi kamu pembaca buku komik Dark Phoenix akan antusias dengan cerita yang disuguhkan oleh X-Men : Dark Phoenix nanti. Namun untuk saat ini belum ada definisi yang jelas bagaiamana Dark Phoenix mengaitkan ceritanya dengan komik. Sejauh ini, masih banyak yang harus digali lagi dalam film X-Men : Dark Phoenix, salah satunya karakter yang akan diperankan oleh aktris kawakan Jessica Chastain yang masih belum diketahui dan Selain itu, Skrull pun dikabarkan terlibat dalam film ini.

MUST READ : X-MEN : DARK PHOENIX LEBIH MIRIP FILM DRAMA?

Tapi selebihnya, kita haru menunggu akan seperti apa Simon Kinberg dalam menggarapan X-Men : Dark Phoenix ini? Well, kalian harus lebih bersabar menunggu ya Geeks, karena X-Men : Dark Phoenix akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019 (USA).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here