Kelompok superhero baru diperkenalkan oleh DC dalam seri komik terbarunya berjudul New Challenger. Sekilas, cerita komik ini bakal memiliki kemiripan dengan Fantastic 4 dari Marvel, ditambah dengan cover-nya, New Challenger memperlihatkan 3 pria bersama dengan 1 wanita. Sangat mirip dengan komposisi tim Fantastic 4, kan?

Cerita komik New Challenger ini diawali dengan kejadian misterius yang membuat 4 orang berkumpul dalam 1 tempat. Empat orang itu memiliki 1 kesamaan, yakni sama-sama baru saja meninggal dunia. Dalam komik yang ditulis oleh Scott Snyder dan Aaron Gillespie ini bakal bertugas untuk menguak, keempatnya bakal menghadapi, dan sekaligus menyelesaikan misteri yang ada di seluruh dunia. Keempatnya memiliki sebuah tato yang membuat mereka bisa berada di lokasi misterius yang tidak terpengaruh oleh waktu. Di hadapan mereka, muncul seorang pria yang mengungkap jika keempat orang itu telah meninggal dunia.

 

Pengumpulan empat orang itu pun dilakukan karena akan ada misi khusus yang harus mereka selesaikan. Satu-satunya wanita dalam kelompok New Challenger, yakni Trina Alveraz merupakan seorang dokter yang tak kenal takut dari Kota Gotham. Tiba-tiba saja, para anggota Justice League datang dan bertarung mempertahankan Kota Gotham dari serangan alien. Tak disangka, salah satu alien nyasar di lokasi tak jauh dari Trina dan menyerang seorang wanita tua.

MUST READ : DC Merilis Logo Baru Untuk Reboot Justice League

Dengan tanpa takut, Trina berusaha untuk menolong wanita tua itu. Hal itu dilakukannya meski sadar bahwa dirinya tidak memiliki kekuatan super seperti layaknya anggota Justice League. Bisa jadi, dengan sifat kepahlawanannya itu, Trina bakal memiliki peran yang sentral dalam New Challenger. Penasaran dengan perjalanan petualangan kelompok superhero baru dari DC ini? Simak saja ceritanya secara penuh di situs resmi DC. Mumpung masih hangat, Geeks!

 

FOLLOW US