Bagi para gamer, game Monster Hunter merupakan permainan yang seru dan menantang. Game ini pun meraih kesuksesan besar dan telah diluncurkan dalam berbagai seri. Nah, kali ini, kesuksesan itu bakal terus diperbanyak dengan rencana peluncuran film live action Monster Hunter. Menariknya, film ini bakal mengikutsertakan aktris cantik Milla Jovovich yang dikenal sebagai pemeran utama di Resident Evil.

Pembuatan film Monster Hunter ini nampaknya memang sangat kental dengan unsur Resident Evil. Bahkan, hampir sebagian besar elemen yang terlibat dalam pembuatan film Monster Hunter, pernah terlibat dalam pembuatan film Resident Evil. Sebagai buktinya, Paul W.S. Anderson yang dikenal sebagai sutradara Residen Evil, bakal menyutradarai film ini. Demikian pula produser Jeremy Bolt.

Tidak cukup sampai di situ. Constantin Films, studio yang meluncurkan film Resident Evil, merupakan perusahaan yang bakal terlibat secara langsung dalam pembuatan film Monster Hunter. Menurut rencana, film ini bakal menyediakan bujet mencapai US$60 juta dengan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya.

Selain itu, proses pembuatan film ini akan dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan. Lagi-lagi, kamu bisa menebak, bahwa lokasi yang sama juga merupakan tempat pengambilan film Resident Evil. Sebagai tambahan, proses pembuatan film ini juga menggunakan teknologi spesial efek dari Technicolor’s Mr X, yang lagi-lagi juga merupakan perusahaan di balik special effect pada film Resident Evil.

Melihat fakta seperti ini, Capcom nampaknya ingin menjiplak kesuksesan film Resident Evil ke dalam Monster Hunter. Apalagi, seperti halnya Monster Hunter, Resident Evil merupakan film yang diangkat dari cerita video game. Belum ada informasi resmi mengenai rilis resmi film ini. Namun, bisa dipastikan, film ini bakal menghadirkan suasana berdarah seperti yang bisa kamu jumpai pada film Resident Evil.