Dalam musim panas di tahun 2018 ini sepertinya kamu akan dipuaskan oleh berbagai film keren Hollywood. Setelah hype yang besar saat Avengers : Infinity War rilis pada akhir bulan April kemarin dan hari ini bertepatan dengan tanggal rilis Deadpool 2, di pertengahan bulan Mei nanti kamu akan disuguhi aksi Han Solo muda di film spin-off Star Wars terbaru yang berjudul Solo : A Star Wars Story. Bagi penggemar Star Wars pasti sangat menantikan bagimana aksi Alden Ehrenreich mengemudikan Millenium Falcon sekaligus menceritakan awal perjalanan dari seorang Han Solo.

Nah, bagi kamu yang menantikan perilisan Solo : A Star Wars Story, kali ini kita akan update info terbaru mengenai jadwal perilisan dari film garapan sutradara Ron Howard itu. Baru-baru ini akun Instagram @cgv.id memposting sebuah video yang memperlihatkan aktor Donald Glover yang berperan menjadi Lando Calrissian memamerkan fitur-fitur yang ada di pesawata Millenium Falcon. Bersamaan dengan video tersebut, CGV mengumumkan bahwa tanggal rilis Solo : A Star Wars Story di Indonesia jatuh pada tanggal 23 Mei 2018, atau tepatnya pada hari Rabu minggu depan.

 


Tanggal rilis Solo : A Star Wars tadi akan bersamaan dengan berbagai negara di Eropa, seperti Finlandia, Perancis, Italia dan Swedia. Sedangkan di negara asalnya yaitu Amerika Serikat, fillm Spin-off pertama Star Wars ini akan rilis pada tanggal 25 Mei 2018. Tentu hal ini membuat fans Star Wars di Indonesia dan Eropa sangat beruntung bisa melihat lebih dua hari lebih awal dari Amerika Serikat. Sedangkan kemarin sempat tersiar kabar bahwa Solo : A Star Wars Story akan memiliki post-credit scene, mengingat Lucasfilm dibawah naungan studio publisher yang sama dengan MCU yaitu Walt Disney.

Bila Solo : A Star Wars Story memiliki post-credit scene, tak menutup kemungkinan jika cerita di film ini akan berlanjut di film sekuelnya. Mungkin kabar mengenai post-credit ini dapat dibenarkan beberapa hari kedepan sebelum Solo : A Star Wars Story rilis. So Geeks, apakah kalian sudah siap untuk berpetualang dengan Han Solo, Lando, dan Chewie?

 

FOLLOW US