Tom Cruise kembali sebagai mata-mata super bernama Ethan Hunt dan menemukan dirinya berurusan dengan masalah dari petualangannya di masa lalu dalam Mission Impossible : Fallout. Dalam film ini, ia dan timnya harus berpacu dengan waktu untuk sebuah misi yang ‘impossible’ dilakukan.

Tentu saja akan ada banyak aksi gila yang dilakukan oleh Tom Cruise sendiri. Salah satunya adalah momen dimanaCruise mengemudikan helikopternya sendiri untuk adegan kejar-kejaran, dengan Henry Cavill yang berusaha untuk menembaknya. Tidak sabar menyaksikan filmnya? Masih ada beberapa minggu sampai film ini dirilis, namun untuk sedikit mengobati rasa penasaran kalian, Mission Impossible : Fallout telah merilis poster baru yang akan menjadi pembuka untuk trailer terbarunya yang akan rilis 2 hari kedepan.

 

Poster baru ini tampaknya dirilis untuk memperkenalkan setiap karakter yang akan hadir di film keenam Ethan Hunt. Tentunya Cruise menjadi sorotan utama di poster ini, namun ada penempatan yang menonjol untuk aktris Rebecca Ferguson, yang kembali sebagai Ilsa Faust. Henry Cavill dan kumisnya yang kontroversial juga mendapat perhatian, seperti halnya beberapa cast lain, Angela Bassett, Simon Pegg, Ving RhamesĀ dan Alec Baldwin yang juga kembali sebagai Alan Hunley.

Melihat jejak sukses Mission: Impossible – Rogue Nation yang mendapatkan total sebesar $ 682 juta diseluruh dunia, ditambah dengan popularitas Tom Cruise, tampaknya Mission Impossible : Fallout akan meraih sukses yang serupa dan calon papan atas blockbuster.