Ending Infinity War bisa dikatakan menjadi adegan yang sadis sekaligus menyedihkan, karena seperti yang kamu tahu bahwa beberapa anggota Avengers menghilang setelah Thanos menjentikan Infinity Gaunlet miliknya. Sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya apakah kejadian ini berdampak pada beberapa karakter pendukung di Marvel Cinematic Universe? Nah, baru-baru ini duo sutradara Russo Brothers berbicara mengenai para karakter MCU yang tidak muncul di Infinity War seperti Aunt May dan Howard The Duck.

Dalam pernyataan Russo Brothers melalui wawancara oleh Huffington Post, mereka berdua membahas tentang siapa saja karakter MCU yang selamat setelah Thanos menjentikkan jari dengan ke-enam Infinity Stone. Russo mengungkap pernyataan yang mengejutkan bahwa Aunt May dan Howard the Duck ternyata masih hidup. Tentu dengan hilangnya Peter Parker setelah pertempuran di Planet Titan pastinya menjadi pukulan yang berat baginya. Itu berarti ada kemungkinan Tony Stark harus bertanggung jawab untuk memberi tahu kepada Aunt May tentang nasib Peter Parker.

 

Jika hal tersebut terjadi, apakah akan menjadi awal cerita di Avengers 4 ya Geeks? Nah, adapun karakter pendukung yang nasibnya sama denga anggota Avengers yang hilang, mereka adalah Lady Sif dan seorang pemain teater di Asgard yang berperan menjadi Loki yang muncul di film Thor : Ragnarok. Karakter cameo yang diperankan oleh aktor Matt Damon tersebut dikabarkan telah mati saat Thanos menyerang pesawat Asgardian. Selain itu, ada beberapa karakter yang tidak dibeberkan oleh Russo Brothers, diantaranya adalah Shuri, Ned Leeds, Jane Foster, Korg dan Miek.

Menurut Russo Brothers, jika memberi penjelasan tentang karakter tesebut akan mengandung ‘spoiler’. Sepertinya akan ada sesuatu yang mengejutkan bagi kelima karakter tersebut untuk perannya di Avengers 4. Apakah Jane Foster akan menjadi Thor? Atau Shuri akan menjadi Black Panther menggantikan kakaknya T’Challa yang hilang menjadi debu? Well see ya Geeks!

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.