Snake Eyes, Spin Off Dari G.I. Joe Akan Segera Dibuat!

0
165

Melihat kesuksesan yang diraih Avengers : Infinity War, tampaknya membuat rasa penasaran studio pesaing Marvel semakin tinggi. Salah satunya adalah Paramount sedang merencanakan sebuah cinematic universe berdasarkan tokoh-tokoh mainan dari Hasbro, seperti Transfomers, Micronauts, dan mungkin Power Rangers yang baru saja berpindah tangan dari Saban ke Hasbro.

Begitu pula dengan kelanjutan dari franchise G.I. Joe yang sejak beberapa waktu lalu direncanakan untuk menjadi bagian dari Hasbro Cinematic Universe. Film ini kabarnya tengah menunggu jadwal kosong dari Dwayne Johnson untuk memulai produksinya. Namun ternyata, dilansir dari The Hollywood Reporter, Paramount juga memiliki rencana lain yaitu mengangkat spin off salah satu karakter dari franchise ini, yaitu Snake Eyes.

THR juga melaporkan bahwa penulis skenario Beauty and the Beast, Evan Spiliotopoulos sedang dalam pembicaraan untuk menulis film spin-off Snake Eyes. Namun, The Wrap menyatakan bahwa Spiliotopoulos sedang menulis skrip baru untuk G.I. Joe 3 ( atau reboot G.I. Joe masih belum jelas ), bukan film solo Snake Eyes. Tapi mengingat belum jelasnya jadwal Dwayne Johnson dan produksi G.I. Joe 3, ada kemungkinan jika spin off Snake Eyes akan diprioritaskan demi membuka jalan untuk cerita yang lebih luas di G.I. Joe 3.

Film ini sendiri kemungkinan akan melibatkan karakter yang menjadi saudara dari Snake Eyes yaitu Storm Shadow sebagai villain utama. Meskipun masih terbuka kemungkinan jika film ini akan menjadi flashback dimana keduanya bekerjasama dan melawan musuh yang sama.

Meskipun itu bisa menjadi film solo, dia tidak harus sendirian, memungkinkan peran non-utama menjadi lebih besar dari biasanya. Bahkan bisa menghadirkan penjahat, mungkin saudaranya Storm Shadow, dengan peran utama. Di kedua aksi Snake Eyes dalam franchise G.I. Joe, karakter ini diperankan oleh aktor Ray Park. Entah apakah di film solo ini ia akan kembali memerankan Snake Eyes atau mungkin ada kandidat lainnya. Let’s see..