Sebuah rumor terbaru muncul ditengah-tengah perjuangan DC Extended Universe untuk bangkit dari keterpurukan atas mengecewakannya film Justice League. Sutradara Lord of the Rings dan trilogi the Hobbits, Peter Jackson, dikabarkan tertarik untuk menggarap film di DCEU. Hal ini tentunya menjadi kabar yang mengejutkan bagi para fans DCEU, meskipun Peter sudah memiliki jadwal yang padat untuk menggarap film lainnya.

Dilansir dari The One Ring, Peter Jackson dan tim produksinya saat ini sedang mempertimbangkan apakah dirinya akan menangani serial televisi Lord of The Rings produksi Amazon atau bergabung dengan DCEU. Untuk saat ini, belum jelas apakah dia akan menulis, menyutradarai, atau memproduseri untuk film DCEU yang akan digarapnya.

 

Peter Jackson sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan cerita middle-Earth ke layar lebar. Jadi, rasanya sangat mungkin jika dia ingin mencoba sesuatu yang baru. DCEU sepertinya menjadi tempat yang menarik bagi Peter untuk mencoba hal baru tersebut. Jika Jackson jadi menggarap film DCEU, maka,dia akan mengikuti jejak dua sutradara baru yang terlibat dengan DC seperti James Wan (Aquaman) dan David F. Sandberg (Shazam).

Tapi, perlu diingat bahwa kabar ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi dari pihak Warner Bros maupun Peter Jackson sendiri. Bukan berarti para fans tidak bisa melihat kemungkinan tersebut terjadi. Jadi, rasanya kita perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi kedepannya. Bagaimana menurut kamu ? Ppakah Peter Jackson harus mencoba sesuatu yang baru dan cocok untuk menyutradari film DCEU? Atau lebih baik tetap dengan cerita fantasi seperti Lord of The Rings? Berikan pendapat kamu dibawah ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.