Setelah peperangan besar d Infinity War, nampaknya akan muncul satu karkater dari film sebelumnya yang akan muncul di Avengers 4 nanti. Karakter itu adalah Quicksilver. Karakter yang pertama kali diperkenalkan di film Age of Ultron dan mati saat melindungi Hawkeye. Namun, setelah dari kematiannya tersebut karakter Quicksilver kemungkinan akan kembali beraksi di film Avengers 4 mendatang.

Pemeran Quicksilver, Aaron-Taylor-Johnson terlihat muncul di Negara bagian Atlanta di set untuk film Avengers 4. Dalam foto bocoran oleh Variety tersebut mengindikasikan bahwa perjalanan waktu dan dunia Quantum akan memiliki peran yang sangat besar untuk cerita di bagian kedua Infinity War ini. Jika semua teori tersebut benar maka, ada kemungkinan bahwa Quicksilver akan kembali muncul di film tersebut. Meskipun ada kemungkinan juga bahwa adegan kemunculan Quicksilver tersebut hanya menjadi cameo atau bagian dari flashback.

 

Bukan hanya Aaron-Taylor-Johnson, pemeran Loki yaitu Tom Hiddleston juga akan muncul di Avengers 4 seperti yang terlihat di foto bocoran yang muncul beberapa waktu lalu. Beberapa foto bocoran lain pun memperlihatkan Tony Stark, Thor, Hulk, dan Captain America saat mengenakan kostum asli mereka dari film The Avengers (2012), yang memperkuat dugaan tentang teori perjalanan waktu. Walaupun teori-teori yang telah bermunculan diperkuat dari berbagai foto bocoran, Russo Brothers dan kedua penulis, McFeely dan Markus menyampaikan bahwa film Avengers 4 mendatang akan sangat diluar dari teori yang muncul.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Marvel selalu menjaga kerahasiaan filmnya. Bahkan, para aktor yang yang terlibatkan pun konon tidak mengetahui adegan apa saja yang ada di dalam film. Mereka pun bahkan sempat diberikan salinan skrip palsu, demi menjaga kerahasiaan cerita filmnya. Lalu, bagaimana menurut kalian, apakah Quicksilver dan karakter-karakter lain akan kembali muncul di Avengers 4? Atau hanya sebuah gerakan tipuan dari Marvel untuk menutup jalan cerita?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.