Saat ini, Marvel Cinematic Universe sedang mempersiapkan perubahan besar selama beberapa tahun kedepan. Setelah film Avengers 4 yang notabene merupakan film penutup untuk phase MCU saat ini, artinya kita akan membutuhkan beberapa pahlawan baru untuk mengambil alih. Setelah Marvel mengumumkan Captain Marvel, Black Panther, dan Guardians of the Galaxy, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa sudah ada pembicaraan untuk membawa Ms. Marvel ke MCU

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan BBC Arab, Kevin Feige mengungkapkan bahwa Marvel sedang mengerjakan dan mempersiapkan untuk perilisan pahlawan super wanita terbaru Marvel yaitu Captain Marvel. Setelah itu, Marvel juga saat ini sedang melakukan pengerjaan dan kemungkinan besar akan dikembangkan, untuk karakter Ms. Marvel. Berikut kutipan lengkap dair Feige.

“kami sedang mengerjakan Captain Marvel saat ini. pengambilan gambar untuk Captain Marvel dengan Brie Larson. Sedangkan Ms. Marvel, yang merupakan karakter lain dalam buku komik, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, sedang masa pengerjaan. Kami memeiliki rencana untuk hal tersebut setelah kami memperkenalkan Captain Marvel kepada dunia.”

Sekedar informasi buat Geeks Kamala Khan alias Ms. Marvel merupakah seorang wanita keturunan Pakistan-Amerika, yang merupakan salah satu karakter favorit para fans dari buku komik. Dirinya pertama kali diperkenalkan pada 2014 lalu saat Terrigen Mists dibebaskan. Sebagai pembalasannya, Khan menerima sebagian kekuatannya. Dia mampu untuk memanjangkan tubuhnya ke ukuran yang luar biasa panjang juga dia mampu untuk membesar atau mengecil. Carol Denvers alias Captain AMrvel merupakan inspirasi terbesar dari terciptanya Kamala Khan.

Film Captain Marvel dikabarkan akan menjadi “senjata baru” yang juga akan mengubah dan merevolusi film-film dari adaptasi buku komik. Jika klaim tersebut benar maka, Captain Marvel dan MS. Marvel akan menjadi sesuatu yang baru untuk Marvel Cinematic Universe. Kita tunggu saja ya Geeks gebrakan baru apa yang akan diperlihatkan oleh Marvel nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.