Mungkin bisa dibilang karena Marvel Cinematic Universe dan berbagai film comic base lainnya, post-credit scene sepertinya saat ini sudah menjadi sesuatu yang umum untuk kebanyakan film. Namun, untuk salah satu film produksi Disney yaitu Star Wars masih belum mengadopsi cara tersebut.  Tapi, dengan semenjak Lucasfilm bekerja sama dengan Disney, apakah film terbarunya Solo : A Star Wars Story akan mulai mencoba menerapkan hal tersebut?

Nah, seiring dengan film spin off Han Solo mendapatkan reaksi positif saat melakukan World Premiernya kemarin di Cannes Film Festival. Kita tentu sudah tahu bahwa Star Wars bukanlah film dari Marvel Cinematic Universe, tapi menurut Peter Sciretta dari SlashFilm yang mendapat kesempatan untuk menghadiri premiere tersebut mengatakan bahwa, film Solo memiliki level yang sama dengan film garapan Marvel. Hal itu mungkin memberikan pentunjuk kemana arah Lucasfilm selanjutnya untuk menggarap cerita Star Wars.

 

Tidak terlalu jelas maksud dari Peter tersebut, kecuali kita menonton secara langsung film tersebut. Entah apakah jalan cerita yang memiliki tipe yang serupa dengan Marvel atau hal lain diluar cerita seperti post-credit scene. Terlepas dari berbagai macam kendala yang terjadi, film Solo : A Star Wars Story  bisa menjadi sebuah pengalaman baru bagi penggemar Star Wars.

MUST READ : MISTERI KARAKTER PAUL BETTANY DI SOLO : A STAR WARS MOVIE TERUNGKAP!

Mungkin dalam beberapa poin, terdapat beberapa kemungkinan juga bahwa film terbaru Star Wars nanti akan mengadaptasi post-credit Scenes. Apakah menurut kalian film Star Wars memerlukan sebuah post-credit scenes? Beri pendapat kamu dibawah ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.