Buat kalian yang sudah menonton film Avengers : Infinity War tentunya sudah mengetahui bahwa salah satu anggota Avengers yaitu Hawkeye tidak muncul di film tersebut. Bersamaan dengan itu, ada kemungkinan bahwa Clint Barton akan muncul di Avengers 4 tahun depan. Nah, disamping itu, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Skrull akan dilibatkan dalam film Avengers penutup MCU Phase 3.

Menurut MCU Cosmic melalui That Hashtag Show, sebuah rumor telah mengklaim bahwa salah satu sumber telah mengungkapkan bahwa Skrull akan ambil bagian di film Avengers 4 nanti. Hal ini tentunya sudah diperkirakan oleh sebagian orang, dengan film Captain Marvel yang akan dirilis dua bulan sebelum film Avengers 4 rilis. Bahkan, dengan keberadaan Skrull ini bisa “membuka jalur” untuk Captain Marvel bergabung di MCU.

 

Tentu bergabungnya Skrull di Marvel Cinematic Universe, sudah dapat dipastikan bahwa MCU Phase 4 akan banyak melibatkan cerita kosmik didalamnya dan cerita tersebut diawali oleh Avengers 4 tahun depan. Terlepas dari rumor Skrull, hilangnya Hawkeye di film Infinity War sepertinya memang sengaja dilakukan oleh pihak Marvel, karena mengikuti cerita Infinity War saat sebagian besar anggota Avengers menghilang akibat jentikan jari Thanos. Jadi ada kemungkinan anggota awal Avengers akan mendapatkan sorotan di film Avengers 4 nanti dan kabarnyaa Hawkeye sedang memburu sosok Skrull di Jepang, yang menyamar sebagai anggota organisasi kriminal, Yakuza.

MUST READ : 5 HAL TENTANG CAPTAIN MARVEL YANG HARUS KAMU TAHU

Namun, sejauh ini kabar tersebut masih belum ada kepastian dari pihak Marvel Studio maupun duo sutradara Russo Brothers. Tentu akan menarik bila Skrull akan benar-benar hadir di MCU, dan Avengers 4 menjadi debut yang tepat bagi karakter tersebut. Selain Skrull, adapun Hawkeye yang mungkin berubah menjadi Ronin mengingat penyamarannya sebagai Yakuza. Jadi, untuk saat ini kita harus bersabar menunggu kepastian tentang rumor ini ya Geeks.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.