Setelah kemarin kita diberikan informasi mengenai jadwal rilis untuk film John Wick 3 dan sinopsis resmi yang diumumkan pada acara CinemaCon di Nevada. Kini informasi terbaru dari  film yang dibintangi Keanu Reeves ini datang dari sebuah foto yang diambil dari set lokasi pengambilan gambar untuk film John Wick 3. Hal ini menandakan bahwa Lionsgate sudah mulai melaksanakan proses proses produksi untuk film ini.

Foto ini dibagikan oleh director of photography film John Wick 3 yaitu Dan Laustsen melalui akun instagram pribadinya @dan.laustsen. Laustsen membagikan dua buah foto yang dimana dalam foto pertama, terlihat tulisan ‘Parabellum’ yang ada di papan pencatat adegan.  Foto pertama ini sekaligus menandai hari pertama proses syuting John Wick 3 telah dimulai. Lalu, pada foto selanjutnya yang juga merupakan hari kedua, terlihat setting bergaya Asia pada malam hari di tengah guyuran hujan. Simak foto di belakang layar John Wick 3 di bawah ya Geeks!

 

Namun, perlu untuk diingat bahwa meskipun kita sudah disuguhkan foto-foto di balik layar tersebut, hal itu masih belum bisa memberikan lebih banyak informasi untuk adegan-adegan apa saja yang akan ditampilkan atau cerita lebih detil film John Wick 3. Selain foto-foto belakang layar, sempat tersiar kabar bahwa aktris Halle Berry akan bergabung bersama Keanu Reeves dalam film John Wick 3 nanti.

MUST READ : JOHN WICK 3 AKAN BERLOKASI DI JEPANG

Selain Berry, Tilda Swinston juga dikabarkan akan bergabung dalam jajaran cast. Hanya Ruby Rose yang dipastikan akan muncul di John Wick 3 serta Ian McShane yang juga diperkirakan akan muncul di film ini. Sutradara Chad Stahleski sebelumnya melaporkan bahwa film ketiga John Wick ini akan menceritakan darimana John Wick berasal. So, tunggu kabar terbaru selanjutnya dari John Wick 3 di Greenscene.co.id!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.