Kepopuleran Ryan Reynold dalam berperan sebagai seorang aktor film aksi yang dibalut dengan komedi memang sudah tidak diragukan lagi. Contohnya adalah Deadpool yang terkenal dengan hal-hal konyol yang dilakukannya baik di dalam maupun di luar film. Namun, pada 2017 lalu Reynold pun bermain di sebuah film dengan tema serupa, aksi-komedi, bersama Samuel L. Jackson, yang berjudul The Hitman’s Bodyguard. Kini, film tersebut mendapat film sekuelnya.

Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter bahwa studio film ini yaitu Millenium Films mengkonfirmasi bahwa The Hitman’s Bodyguard akan mendapatkan film sekuelnya yang berjudul The Hitman’s Wife’s Bodygurad. Masih belum diketahui siapa saja yang akan bermain di film ini namun, Ryan Reynold dan Samuel L. Jackson akan kembali menjadi bintang utama di film ini.

Film The Hitman’s Bodyguard sendiri berfokus pada cerita Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds, seorang mantan bodyguard terkenal yang harus “jatuh” akibat dirinya gagal dalam sebuah pekerjaan. Kemudian Bryce mendaftarkan diri untuk melindungi seorang pembunuh bayaran, Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Studio Millenium Films pertama kali memberikan informasi tentang sekuel film ini di acara festival film Cannes. Millenium Films memang terkenal dengan studio film yang membuat berbagai film-film aksi, seperti Expendables 4, Angel Has Fallen,  Mechanic 3 dan film Rambo V. Sayangnya, belum ada jadwal resmi perilisan untuk film ini.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.