Meskipun masih menyisakan dua bulan lagi sebelum perilisan Ant-Man And The Wasp, berbagai promo mulai gencar dirilis oleh Marvel Studio guna menyambut sekuel film garapan sutradara Peyton Reed ini. Selain trailer dan poster yang rilis beberapa waktu lalu, berbagai foto bocoran mulai bermunculan di dunia maya yang sedikit demi sedikit mengungkap cerita yang akan terjadi dalam film terbaru Ant-Man ini. Setelah kemarin kita diperlihatkan sebuah foto first look Jimmy Woo,  kini beredar foto terbaru yang diambil dari set film Ant-Man and The Wasp yang menunjukan kostum original The Wasp.

Bocoran foto ini berasal dari akun Twitter @MCU_Tweets, yang memperlihatkan kostum asli dari The Wasp yang dipakai oleh Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer). Meskipun sangat sulit diprediksi dalam adegan apa foto tersebut berasal, dari fotonya terlihat peran pengganti sedang menggunakan kostum The Wasp dan berlokasi di luar ruangan. Terlihat juga beberapa CGI marker di sekitar mukanya yang menandakan bahwa di titik tersebut akan ditambahkan efek spesial editing. Simak fotonya dibawah ini Geeks!

 

Beberapa orang mengira bahwa foto tersebut merupakan adegan saat Hank Pym dan istrinya Janet masih menggunakan kostum Ant-Man dan The Wasp ketika mereka masih muda. Seperti yang ada dalam film pertama Ant-Man, mereka berdua, sempat berperang melawan kriminal dengan menggunakan teknologi ciptaan yang mereka kembangkan bersama-sama. Pada saat yang bersamaan, Janet terpaksa untuk mengecilkan tubuhnya hingga terjebak di Quantum Realm. Lantas, apakah foto tadi menandakan Janet van Dayne kembali dari Quamtum Realm ya Geeks?

MUST READ : TRAILER TERBARU ANT-MAN & THE WASP : GOLIATH & QUANTUM REALM!

Jika kita lihat dari kostum The Wasp milik Hope van Dayne, sangat berbeda dari kostum yang ada difoto tadi. Kostum yang diberikan oleh ayahnya Hank Pym ini sedikit modifikasi dan diberi warna yang berbeda dari kostum ibunya. Selain masalah kostum, para fans juga mulai bertanya-tanya apakah mereka akan mendapat sebuah adegan dimana Janet van Dyne, Scott Lang, Hank Pym, dan Hope saling bertemu satu sama lain? Bagaimana menurut kalian ? So, kita tunggu film Ant-Man & The Wasp pada tanggal 6 Juli 2018 mendatang ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.