Markus Burnett dan Mike Lowrey akhirnya akan kembali bergabung di film Bad Boys 3 setelah dalam satu dekade ini pihak Sony berusaha untuk merealisasikan film tersebut. Setelah konfirmasi resmi bahwa film ketiga dari franchise Bad Boys akan dibuat, berbagai hal mengenai hal tersebut mulai diperkenalkan kepada para penonton. Salah satunya adalah detil cerita di film Bad Boys 3 nanti.

Seperti yang dikutip dari That Hashtag Show, film ini akan memperlihatkan bagimana Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence bekerja sebagai seorang detektif swasta setelah berpisah dengan Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith. Namun, setelah Lowery ingin berpisah dengan Burnett, dia merasakan kesulitan untuk bisa membuat hubungan dengan seorang rekan barunya yang masih muda namun sangat setia kepada Lowery.

 

Lowery dan Burnett akhirnya kembali bersatu kembali setelah seorang penjahat kejam dari Albania mengancam hidup keduanya akibat mereka membunuh kakaknya. Mereka harus bersatu kembali untuk bisa mengalahkan penjahat tersebut. Meskipun ceritanya terdengar sangat “khas” dengan film-film aksi buatan Hollywood namun, masih belum diketahui akan sejauh mana cerita di film Bad Boys 3 nantinya.

MUST READ : INI JUDUL & SINOPSIS SPIN-OFF BAD BOYS

Sony selaku pihak studio sempat kesulitan untuk memproduksi film ini, karena beberapa sutradara yang ditunjuk untuk menggarap film ini harus diganti. Saat ini, sutradara pendatang baru, Adill EL Arbi dan Bilall Fallah tengah ditargetkan untuk menjadi sutradara film ketiga Bad Boys ini. Sementara biaya produksi untuk film Bad Boys 3 ini kabarnya mencapai angka 100 juta US Dollar, untuk berbagai aksi berbahaya seperti kejar-kejaran mobil dan ledakan. Masih belum ada jadwal rilis untuk film ketiga ini tapi, pihak Sony berencana untuk merilis film ini di tahun 2019 mendatang. So, kita tunggu perkembangan terbaru dari Sony ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.