Bruce Willis kabarnya akan memerankan pelatih tinju yang bernama Constantine ‘Cus’ D’Amato dalam film drama terbaru berjudul Cornerman. Film ini akan bersetting di tahun 1980-an di New York dan menceritakan saat D’Amato – yang saat itu dikenal sebagai pelatih yang berhasil membawa Floyd Patterson dan José Torres juara – menemukan dan membimbing juara legenda tinju sepanjang masa, Mike Tyson.

Cornerman akan menjadi film pertama yang akan di sutradarai oleh Rupert Friend – lebih dikenal sebagai aktor dalam serial Homeland dan film Hitman: Agen 47- . Film ini akan menjadi salah satu proyek film yang akan ditawarkan kepada distributor internasional ketikan Festival Film Cannes ke-71 dimulai. Disamping itu, Rupert Friend juga menjelaskan visinya untuk Cornerman yang akan memulai produksinya tahun ini :

“Pada akhirnya, ini adalah cerita tentang cinta yang mendalam antara dua bakat besar ( D’Amato & Tyson ), masing-masing cukup berani untuk mengakui ketakutan mereka kepada yang lain, dan saling memacu untuk mengejar kejayaan. Ini adalah cerita tentang memperjuangkan apa yang Anda yakini, dan film yang akan membuat Anda mempertanyakan apa arti kekuatan sebenarnya. ”

Mike Tyson & Constantine ‘Cus’ D’Amato

Selain Bruce Willis, belum diketahui siapa lagi bintang yang akan terlibat dalam film ini. Termasuk pemeran muda Mike Tyson yang kabarnya akan berusia sekitar 13 tahun di film ini. Jika semua berjalan lancar, mungkin Cornerman akan menjadi jalan bagi Willis untuk mengejar kembali kredibilitasnya sebagai aktor papan atas, karena dalam beberapa tahun terakhir, karir Willis bisa dibilang menurun, sampai kesempatan kedua datang melalui film Glass ( yang merupakan sekuel dari Unbreakable & Split ) juga film Cornerman.

Namun perlu dicatat juga bahwa film Cornerman adalah film yang berbeda dari film biografi Mike Tyson yang akan di bintangi oleh Jamie Foxx dan digarap oleh Martin Scorsese. Namun belum ada perkembangan signifikan sejak Jamie mengumumkan proyek film ini awal tahun lalu.