Deadpool dan tim X-Forcenya akan mencoba untuk menghentikan apa yang akan dilakukan oleh Cable terhadap seorang mutan anak kecil di film Deadpool 2. Josh Brolinlah yang akan memerankan tokoh Cable tersebut. Meskipun dalam pemberitaan sebelumnya dikatakan bahwa Brolin lebih memilih untuk memerankan sang raksasa, Thanos, tapi hal tersebut tidak menghentikan niatnya untuk memainkan karakter Cable dan beradu akting bersama Ryan Reynold.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Entertaintment Weekly, Josh Brolin mengatakan bahwa dirinya ingin bermain bersama Ryan Reynold setelah dirinya melihat film The Proposal pada 2009 yang menghadirkan hubungan komedi romantis antara Sandra Bullock dan Reynold. Brolin menyukai film tersebut dan tertarik untuk menghadirkan bromance idengan Reynold di film Deadpool 2 nanti.

“aku adalah seorang penggemar rahasia dari (film) The Proposal, aku sudah menontonnya beberapa kali. Aku berkata kepada Ryan (Reynold). Aku berkata ‘aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu apa artinya ini secara psikologis, secara tingkah laku, secara emosial, tapi aku suka padamu.’”

Namun, seperti yang sudah diketahui bahwa tidak pernah ada yang serius untuk film Deadpool. Apa yang diucapkan oleh Brolin tersebut pun tidak diketahui apakah memang Brolin benar-benar dalam mengucapkan hal tersebut atau hanya ingin bermain-main dengan rekan mainnya tersebut. Reynold pun kemudian mengutarakan apa yang dia pikirkan kepada Entertainment Weekly.

“dia (Brolin) menyebutkan berkali-kali, yang mana hal ini sangat aneh bagiku karena dia begitu kuat. Aku tidak pernah membayangkan hal tersebut. Seperti, dia terkadang berpura-pura menyukai hal-hal yang kekanak-kanakan  dan hal seperti itu tapi, jauh di dalam, aku pikir hatinya terbuat  dari granit (gunung) Yosemite. Aku tidak percaya bahwa dia merupakan seorang yang lembuk yang menyukai komedi romantic. Aku tidak percaya. Tidak sedikitpun.”

Banyak para fans yang menduga bahwa seperti yang diungkapkan oleh Josh Brolin bahwa Deadpool dan Cable akan “terlibat” komedi romantic di film Deadpool 2 nanti. Dalam waktu beberapa minggu kedepan, kita dapat mengetahui jawaban dari semua “kekonyolan” yang diciptakan oleh kedua aktor tersebut.  Selain itu juga kita akan melihat apakah sekuel Deadpool ini akan meraih kesuksesan yang sama dengan film pertama.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.