Tony Stark dikenal sebagai pria yang jenius. Di waktu yang sama, dia juga menggunakan kejeniusannya itu untuk mendapatkan kekayaan. Bahkan, Stark dikenal sebagai salah satu orang terkaya dunia dalam Marvel Universe. Tak heran kalau dia pun berhasil mengembangkan banyak kostum Iron Man yang canggih.

Nah, menurut rencana, Marvel akan meluncurkan seri komik baru yang secara khusus menceritakan tentang perjuangan Iron Man. Pihak Marvel pun tengah bersiap untuk memperkenalkan kostum baru yang akan dipakai oleh Stark dalam melawan para super villain. Total, ada 20 armor yang telah diperlihatkan untuk menyambut peluncuran resmi komik tersebut.

20 Armor itu diperlihatkan oleh Marvel lewat variasi cover yang merupakan hasil karya Alexander Lozano dan Valerio Schiti. Dalam daftar armor baru Iron Man ini, kamu akan mendapati armor klasik dengan perpaduan warna merah dan emas. Tidak ketinggalan, beberapa armor favorit para fans juga diperlihatkan oleh Marvel dalam varian cover tersebut.

Nah, biar nggak penasaran lagi, berikut ini adalah galeri tampilan 20 armor baru yang siap dihadirkan oleh Marvel dalam komik serial baru Iron Man. Check it out!

Terkait peluncuran komik Iron Man terbaru ini sendiri, pihak Marvel mengungkapkan kalau Iron Man #1 akan tersedia di toko komik dan situs resmi mereka mulai 20 Juni mendatang. By the way, dari 20 armor tersebut, mana yang menjadi favoritmu, Geeks?