Tak dapat dipungkiri lagi bila kehadiran Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel ini sangat dinantikan oleh para penggemar MCU. Sementara, sejauh ini kita hanya bisa melihat superhero ini beraksi melalui foto bocoran yang bertebara di dunia maya. Setelah pada minggu lalu sebuah foto bocoran dari set Captain Marvel memperlihatkan penampilan pernama Nick Fury muda yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, dengan latar belakang yang kental di tahun 1990-an, kini foto bocoran terbaru dari set Captain Marvel kembali beredar.

Saat ini Captain Marvel sedang melakukan proses pengambilan gambar di Los Angeles dan beberapa foto adegan yang diambil pun beredar di Twitter. Salah satunya adalah ketika aksi Brie Larson sebagai Carol Denvers berada di atas sebuah kereta, sedang bersiap untuk bertarung. Foto-foto ini diambil dari akun Twitter @aaronfraggie dan @P_ACasas. Mau tau aksinya Captain Marvel seperti apa? Yuk, simak bocoran foto-fotonya dibawah ini Geeks!

 

 

</center?

Ketertarikan para fans dengan Captain Marvel meningkat setelah dirilisnya film Avengers : Infinity War minggu lalu. Para fans Marvel Cinematic Universe mulai penasaran dengan seberapa besar peran Carol Denvers yang diperkirakan akan muncul di Avengers 4 mendatang. Saat ditanya mengapa Captain Marvel tidak muncul di film Infinity War, dua screenwriter yaitu McFeely dan Markus mengatakan bahwa mereka tidak ingin memunculkan karakter tersebut sebelum karakter itu benar-benar dalam bentuk penuh. Artinya Marvel Studio menginginkan Captain Marvel untuk terlebih dahulu melakukan debut di MCU melalui film spin-off.

MUST READ : FOTO TERBARU CAPTAIN MARVEL UNGKAP MASA MUDA NICK FURY

Saat ditanya bagaimana Captain Marvel akan pas untuk masuk ke dalam MCU, Christopher Markus dan Stephen McFeely menngatakan bahwa film tersebut dan Ant-Man 2 akan memiliki hubungan yang sangat erat dengan Avengers 4. Dengan setting waktu tahun 1990 untuk film Captain Marvel dan Ant- Man 2 tepat sebelum kejadian di film Infinity War, hal ini membuat akhir film Ant-Man 2 dan Infinity War bisa masuk ke dalam cerita Captain Marvel.

 

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.