DC Comics secara resmi mengungkapkan kalau komik Doomsday Clock #5 akan mereka luncurkan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 Mei. Waktu peluncuran komik ini memang kerap mengalami perubahan. Sempat diumumkan akan dipasarkan pada tanggal 23 Mei, lalu berubah menjadi tanggal 20 Juni, hingga akhirnya kembali berganti ke tanggal 30 Mei.

Pengumuman waktu peluncuran resmi Doomsday Clock #5 ini secara langsung diungkapkan oleh penulis komik tersebut, yakni Geoff Johns melalui akun Twitternya. Bersamaan dengan pengumuman itu, dia pun melampirkan beberapa artwork yang akan digunakan pada komik ini. Dia bersama dengan Gary Frank pun berjanji akan meluncurkan komik Doomsday Clock secara rutin seperti yang telah dijadwalkan, yakni 2 bulan sekali.

Dalam edisi #5 ini, Geoff mengatakan bahwa DC Universe akan mempertemukan antara Watchmen dengan DC secara penuh. Dengan kondisi seperti itu, kamu akan mendapati kombinasi kelompok superhero yang cukup aneh. Bahkan, dia menyebutkan kalau kombinasi tim pada komik ini merupakan kombinasi yang paling aneh.

Sekelumit bocoran, Geoff menceritakan bahwa Mime bersama dengan Marionette digambarkan tengah berada di Gotham City. Sementara itu, Rorschach tengah berjuang untuk keluar dari Arkham Asylum. Hanya saja, Geoff tidak menjelaskan secara lebih rinci mengenai kejadian apa yang bakal dihadapi oleh tiga karakter tersebut.

Komik Doomsday Clock sendiri merupakan komik yang pertama kali diluncurkan pada November 2017. Pada teaser awalnya, komik ini memperlihatkan sosok Superman dengan jam yang menunjukkan pukul 12 tepat di belakangnya–yang dikenal sebagai ciri khas Watchmen. Komik ini juga dikenal sebagai sequel dari Watchmen yang diluncurkan pada rentang 1986-1987 oleh Alan Moore dan Dave Gibbons.