Setelah mati suri sejak tahun 1997, proyek film Spawn akhirnya akan terealisasi dan akan memulai produksinya pada bulan Agustus mendatang. Namun saat ini pertanyaannya adalah siapa aktor yang akan memerankan Spawn?Sebelumnya, Michael Jai White adalah aktor pemeran Spawn di film tahun 1997, dan untuk reboot ini, banyak spekulasi beredar, mulai dari O’Shea Jackson dan yang terbaru adalah Jamie Foxx.

Menurut The Hastag Show, Jamie bersikukuh untuk memerankan karakter ini, bahkan ia telah melakukan pendekatan yang agresif pada Todd McFarlane, kreator original sekaligus penulis untuk film reboot Spawn ini. Hanya saja masalahnya Jamie merupakan aktor papan atas dengan biaya kontrak yang tentunya tidak sedikit, sedangkan McFarlane sebelumnya telah mengatakan bahwa filmnya ini akan menggunakan budget seefisien mungkin alias low budget.

Tentunya jika McFarlne tertarik, semua keputusan berada di tangan Jamie, apakah ia menerima tawaran dengan kontrak seadanya atau justru mundur. Namun yang jelas Jamie saat ini seolah tengah mencari ‘penebusan’ setelah kritik bertubi-tubi yang ia dapat saat memerankan Electro di Amazing Spider-Man 2. Mungkin Spawn akan menjadi jalan untuk menemukan karakter superhero yang cocok untuk dirinya.

Spawn akan berada dibawah naungan Blumhouse Production dan mengingat budget film yang rendah, film ini diprediksi akan lebih menitik beratkan pada storyline dan minim efek visual. Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update lebih lanjut seputar reboot film Spawn.