Setelah satu minggu tayang di bioskop, para fans Marvel kini sudah tidak sabar untuk menantikan kelanjutan dari film Avengers 4 atau bagian kedua dari film bagian pertama yaitu Avengers : Infinity War. Pihak Marvel sendiri sebetulnya sudah memiliki judul resmi untuk film Avengers 4 nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh presiden Marvel, Kevin Feige.

Saat berbicara kepada Bustle, Feige mengindikasikan bahwa mereka mereka sudah memiliki judul untuk film Avengers 4 nanti saat awal proses pengembangan film ini. “kami punya nama judulnya, kami hanya tidak akan mengumumkannya. Dan aku pikir kami mendapatkan nama tersebut saat awal proses pengembangan (film ini). (judul) ini berbicara inti dari ceritanya.”

Masih belum jelas maksud dari Kevin Feige tersebut. Apakah akan mengandung isi dari cerita yang akan disampaikan difilm Avengers 4 nanti atau tidak. Dengan tingginya hype dan berbagai tebakan-tebakan yang muncul di kalangan fans untuk judul film tersbeut, Feige baru-baru ini mengatakan, “semuanya jadi diluar kendali dan sekarang tidak ada kesempatan untuk berbagai ekspektasi apa yang akan terjadi.”

Meskipun judul untuk film keempat nanti belum diumumkan namun, jadwal rilis untuk film Avengers 4 nanti sudah resmi dirilis. Film Avengers 4 akan dirilis pada 3 Mei 2019. Sebelum Avengers 4 rilis, film Ant-Man and The Wasp akan rilis terlebih dahulu pada 6 Juli mendatang. Sedangkan Marvel sudah mempersiapkan beberapa film setelah Avengers 4 mendatang.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.