Dengan jadwal rilis kurang dari sebulan lagi, pihak studio Lucasfilms benar-benar sedang mempromosikan film terbarunya yang akan rilis yaitu Solo : A Star Wars Story. Setelah merilis sebuah trailer teakhir yang menarik kepada para fans, sudah ada beberapa materi yang membuat para fans dan penonton excited dengan film yang memiliki cerita di luar angkasa ini.

Lucasfilms akhirnya merilis video dibelakang layar pembuatan dari film Solo. Informasi jalan cerita yang terdapat di dalam video tersebut mengkonfirmasi kembali apa yang sudah diungkapkan sebelumnya. Film Solo memilikir set waktu ketika the Empire sedang dalam masa kejayaannya dimana orang-orang memiliki kesulitan untuk bertahan hidup. Sutradara Ron Howard, menggambarkan sosok Han sebagai sebuah “semangat kebebasan yang sangat kuat” yang akan kita ikuti jalan ceritanya nanti. Simak Videonya di bawah ya Geeks !

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=fS37K3Lcf6g/fve]

Yang menjadi poin utama dari video ini adalah terdapat footage baru yang bisa kita saksikan. Hal lain yang perlu kalian catat dari film ini adalah latar tempat dari film ini akan mengambil tempat di planet Mimban. Disana, Han pertama kali bertemu dengan Tobias Beckett dan Val, kriminal veteran yang Han masuki kelompoknya demi mencuri Conveyex. Dalam footage ini juga diperlihatkan interaksi intens lain antara Han – Chewbacca, yaitu ketika Han memutuskan untuk memberika nama panggilan untuk rekannya tersebut.

Meskipun level antusiasme dari film Solo tidak akan seperti film The Last Jedi, tapi, sepertinya film ini akan menjadi film blockbuster musim panas yang sangat patut ditunggu. Jadi, untuk para penggemar Han dan Chewy juga para pencinta film Star Wars rasanya sangat sayang untuk melewatkan aksi dari Han Solo muda ketika awal mula mendapatkan reputasinya. Janga lupa pula bagaimana hubungan yang menarik antara Han dan Chewy.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.