DC Ungkap Pertarungan Sengit Wonder Woman Vs Darkseid!

0
218

Pertarungan antara sengit antara Diana Prince alias Wonder Woamn melawan Darkseid dalam cerita komik Wonder Woman kini telah mencapai babak akhir. Pada seri Wonder Woman #45, DC mengungkapkan perjuangan seorang Wonder Woman yang berhasil mengalahkan Darkseid. Menariknya, perjuangan itu dilakukan Diana lewat rasa cinta yang dimilikinya dan pertarungan melawan Darkseid yang dilakukan oleh Wonder Woman memang melahirkan perjuangan yang berat.

Dalam cerita ini, bagi kamu penggemar komik DC bisa mengetahui keberadaan saudara tiri dari Diana, yakni Jason. Selain itu, ada fakta menyedihkan ketika Zeus yang merupakan ayah dari Diana Prince bertarung dengan Darkseid dan akhirnya berujung pada kematian. Tak sampai di situ saja, Grail yang merupakan putri dari Darkseid berusaha untuk menguasai Themyscira. Caranya adalah dengan mengubah para pejuang wanita Amazon di Themyscira menjadi parademon. Hal itu dilakukannya dengan menggunakan teknologi kuno dan selanjutnya menggunakan pasukan parademon untuk menguasai Apokolips. Nah, di Wonder Woman #45, Diana memperlihatkan perjuangannya melawan Darkseid bersamadengan Steve Trevor.

 

Sementara itu, Queen Hippolyta bersama dengan Jason bekerja sama untuk melawan Grail dan mengusirnya dari Themyscira. Dalam pertarungan melawan Wonder Woman, Darkseid pun berusaha untuk menggoyahkan hati Diana dan berusaha membujuknya agar bisa menjadi budaknya. Wonder Woman pun tidak akan bisa mengalahkannya, meski telah ditemani oleh seluruh anggota Justice League. Namun, Wonder Woman mencoba cara lain untuk melawan Darkseid. Alih-alih melawannya dalam kegelapan, Diana menggunakan rasa cinta yang dimilikinya kepada ayah dan saudaranya.

MUST READ : THE GIFT, SAAT DICK GRAYSON MENJADI BATMAN

Pada akhirnya, Wonder Woman berhasil menjalin koneksi secara spiritual dengan ayah serta saudaranya. Akhirnya, sosok-sosok tersebut keluar dalam bentuk spirit dari tubuh Darkseid dan membantu Wonder Woman mengalahkan Darkseid. Cerita ini menjadi ending yang menarik dalam cerita Wonder Woman. Mengingat ending seperti itu, Diana bisa memperoleh kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya. Namun, hal yang bisa dipastikan, kekalahan ini bukan berarti Darkseid telah mati ya Geeks!