Beberapa waktu lalu mungkin kamu sudah mendengar bahwa Warner Bros dan DC Films tengah mempersiapkan deretan film terbaru, guna melanjutkan cerita panjang DC Extended Universe. Selain akan menyuguhkan deretan film superhero mereka, DC telah merencanakan untuk memperkenalkan platform media streaming sekaligus menayangkan series live-action terbaru mereka yang berjudul Titans. Sebelumnya banyak berita miring mengenai series Titan yang menyebutkan bahwa salah satu pemerannya telah diperlakukan rasis saat sebuah foto bocoran series ini tersebar di dunia maya.

Sepertinya hal tersebut tidak menghalangi DC untuk melanjutkan produksi series Titans. Karena menurut laporan dari Heroic Hollywood, DC telah merekrut aktris Conor Leslie untuk bergabung di series Titans yang rencananya akan memerankan karakter Donna Troy alias Wonder Girl. Mungkin kamu agak asing mendengan aktris tersebut, pasalnya dirinya hanya berakting di TV series saja, salah satu series yang telah ia perankan berjudul The Man In The High Castle sebagai Trudy Walker yang saat ini telah berlangsung selama tiga season.

 

Bila kamu pembaca komik DC, mungkin tahu bahwa karakter Wonder Girl ini memiliki beberapa versi karakter. Sedangkan karakter Wonder Woman versi Donna Troy yang akan dimainkan Conor Leslie merupakan versi karakter Wonder Girl yang paling dikenal oleh fans DC. Karena peran Donna Troy ini bisa dikatakan sebagai ‘tangan kanan’ Robin dan salah satu anggota pendiri tim Titans. Kadang, Donna Troy pun sering menjadi pemimpin dari tim supehero DC ini.

MUST READ : AKTRIS CANTIK INI BERGABUNG DI MALEFICENT 2

Tentu ada alasan mengapa DC memilih aktor atau aktris muda yang saat ini belum terlalu familiar dikalangan para Geeks. Menurut kabar, DC melihat potensi yang dimiliki oleh pemeran mudanya dalam series Titans ini, hal tersebut dibuktikan dengan DC merekrut aktor Brenton Thwaites untuk berperan sebagai Robin, dan aktor tersebut diramal akan memiliki karir cemerlang mengingat perannya sebagai Henry Turner di film Pirates of the Caribbean : Dead Men No Tales tahun lalu. Untuk saat ini, DC belum mengumumkan tanggal perilisan Episode pertama Titans. Nah, bagi kamu yang penasaran, ikuti terus beritanya di Greenscene.co.id ya Geeks!