Empat tahun setelah perilisan pertamanya, film besutan Disney, Maleficient, berencana akan membuat film keduanya. Meskipun masih belum ada informasi tentang hal detail mengenai hal ini atau kapan film kedua ini akan dirilis, beberapa laporan seperti cast yang akan bergabung di film kedua ini sudah mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Menurut laporan majalah Variety, Michelle Pfeiffer sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk peran yang substansial di dalam film. Menurut salah satu sumbernya, Pfeiffer diperkirakan akan berperan sebagai Ratu. Tidak ada hal detil lebih lanjut mengenai hal tersebut tapi, yang pasti adalah karkaternya bukan menjadi sebuah cameo atau karakter di masa lalu.

Selain Michelle Pfeiffer yang kan bergabung ke dalam film kedua ini, ditengah-tengah kesibukannya sebagai aktris Hollywood dan seorang sutradara, Angelina Jolie mengumumkan pada tahun lalu bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai Maleficient. Selain Jolie, Elle Fanning juga akan kembali berperan sebagai putri Aurora. Ed Skrein juga akan bergabung sebagai villain utama di film kedua ini.

Hal yang menarik adalah Maleficient 2 akan terlepas dari cerita tentang sleeping beauty. Cerita Maleficient pertama ditutup dengan putri Aurora yang menjadi ratu yang tepat untuk kerajaannya dan karkater Jolie yang mendapatkan kembali kekuatannya dan kembali ke Moors. Dengan belum adanya detil sinopsis untuk film ini, masih belum jelas apakah peran Michelle Pfeiffer akan berperan menjadi ratu jahat atau baik.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.