Beberapa waktu lalu, sebuah kabar berhembus bahwa Disney berencana untuk me-remake film Indiana Jones, sehingga para fans mulai berspekulasi bahwa pastinya sang pemeran utama Harrison Ford akan digantikan ke aktor lain, dan aktor yang sedang dekat dikabarkan untuk memerankan proyek ini adalah Bradley Cooper. Dengan pengumuman besar-besaran dan pembelian Lucasfilm beberapa tahun yang lalu, Disney tak hanya membeli hak untuk waralaba Star Wars tetapi juga dari Indiana Jones nih geeks.

Kabar mengenai aktor Bradley Cooper akan terlibat di franchise Indiana Jones sepertinya menjadi titik terang, tapi perlu diingat geeks, hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak studio. Jadi, ada beberapa aktor yang kemungkinan memerankan karakter ini. Nah, berikut 5 aktor yang mungkin akan berperan sebagai indiana jones dalam film re-bootnya. Penasaran siapa saja? Yuk simak dibawah ini Geeks!


Bradley Cooper


Banyak fans yang melihat karakter Indiana Jones sebagai versi Amerikanya dari James Bond yang karakternya tak lekang oleh waktu. Dengan hal itu, Cooper sangat cocok memainkan peran yang dapat membawa penonton bernostalgia pada film Indiana Jones mengingat dirinya yang memiliki kharisma yang mirip seperti Harisson Ford. Apa yang membuat Cooper memiliki kemungkinan besar untuk memainkan peran ini adalah dia berusia 39 tahun, usia yang sama dengan Harrison Ford ketika dia berakting saat cerita ‘’Raiders of the Lost Ark ‘’. Sampai sekarang dalam karirnya, Cooper telah menunjukkan bakat aktingnya dalam karakter yang bisa dia mainkan dengan sangat baik dengan aksi yang memukau. Sepertinya sudah waktunya dia memerankan karakter ikonik seperti Indiana Jones ini ya geeks,melihata kemampuan beraktingnya yang sangat apik.

 


Gerard Buttler


Gerard Buttler adalah salah satu aktor action terbesar dalam beberapa tahun terakhir dan ia juga aktor yang mumpuni di film romantis. Masuk akal jika Disney akan re-boot ulang Indiana Jones dengan peran yang dilakukan  aktor yang berusia sama dengan Harrison Ford saat Indiana Jones Raiders of the Lost Ark rilis pada tahun 1981 silam. Peran ini dirancang untuk menjadi aktor yang berusia 30-an hingga awal 40-an dan seorang pria yang sangat berpengetahuan tinggi, dan Gerard Butler sepertinya cocok dengan kriteria tadi ya Geeks.

 


Matthew McConaughey


Setelah berperan sangat luar biasa di salah satu serial tv HBO berjudul True Detective, McConaughey telah menjadi aktor yang solid selama bertahun-tahun dan karirnya semakin baik seiring bertambahnya usia. Dia dapat membuktikan bahwa ia merupakan aktor yang sangat luar biasa dan intelektual, sehingga dirinya cocok memerankan Indiana Jones. McConaughey adalah aktor yang telah memiliki sejumlah peran utama dalam film komedi romantis hingga peran paling ‘keras’ dalam dunia perfilman, hal ini tentunya cocok dengan peran Indiana Jones dengan sentuhan modern. Selain itu, piala Oscar juga pernah ia dapatkan pada tahun 2014 sebagai aktor terbaik berkat perannya di film Dallas Buyers Club. Jadi, sudah gak diragukan lagi ya geeks kemampuannya dalam berakting.

 


Nicholas Hoult


Nicholas Hoult akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jika studio ini menginginkan peran pemimpin kuat yang masih muda dalam franchise Indiana Jones mendatang. Hoult telah membuktikan bahwa ia dapat berakting memerankan karakter yang sangat pintar, seperti yang telah dilakukannya saat berperan sebagai Hank McCoy atau yang dikenal Beast di franchise X-Men. Selain itu, ia juga berperan dalam film Warm Bodie, yang mampu mengejutkan banyak orang, sekaligus beberapa film lain yang telah ia perankan dengan sangat baik. Dengan pengalaman memerankan peran orang cerdas beberapa kali, tidak salah jika Hoult bisa sangat cocok  memerankan peran yang memiliki kecerdasan tinggi seperti Indiana Jones.

 


Michael Fassbender


Michael Fassbender mempunyai peluang memerankan karakter yang besar untuk memerankan karakter Indiana Jones, mengingat dirinya sering dikabarkan oleh beberapa media untuk berperan dalam film re-boot ini. Fassbender berasal dari Jerman sehingga akan sangat menghibur jika jalan ceritanya seolah-olah dia menolak orang-orang Nazi yang jahat. Fassbender dapat dengan mudah melakukan apa yang telah dilakukan Harrison Ford dengan sangat baik. Kemampuannya dalam berakting adalah salah satu yang terbaik di Hollywood saat ini, seperti dari jamannya Spartan dalam film 300 hingga kemampuan intelektualnya seperti di Prometheus. Fassbender melekat pada banyak peran unik, seperti sekarang ini dengan peranya di  franchise X-Men sebagai Magneto, kemungkinan berperan lagi dalam sekuel Prometheus yang ditunggu oleh para penggemar dan adaptasi film Assassin’s Creed dimana perannya sangat dipuji oleh beberapa kritikus. Tidak heran jika dia sering dikaitkan dengan casting Indiana Jones

Gimana geeks? Cocok tidak para aktor tadi memerankan tokoh legendaris Indiana Jones? Atau geeks punya pendapat sendiri soal aktor yang cocok memerankan indiana jones? Tulis di kolom komentar ya geeks!