Kehadiran Carol Danvers alias Captain di Marvel Cinematic Universe sepertinya mulai ditunggu-tunggu oleh para penggemar MCU, apalagi bagi kamu yang sudah nonton Infinity War di bioskop. Karakter yang diperankan oleh aktris ternama Brie Larson sepertinya akan menjadi penentu nasib tim Avengers setelah bertarung secara habis-habisan dengan Titan Mad Thanos. Nah, sebelum kamu melihat Captain Marvel bergabung dengan Tony Stark cs di Avengers 4, Marvel Studio akan menyuguhkan cerita perjalanan Carol Danvers menjadi Captain Marvel di movie solo-nya tahun depan.

Beberapa waktu lalu mungkin kamu sudah mengetahui jika film Captain Marvel akan berlatar di tahun 90-an dan akan membawa beberapa karakter seperti Phil Coulson, Ronan dan Nick Fury untuk terlibat dalam cerita prekuel MCU. Nah, baru-baru ini foto bocoran Captain Marvel yang disebarkan oleh HollywoodPipeline memperlihatkan Nick Fury saat dirinya masih muda, sekaligus menunjukan kedua matanya yang masih utuh. Tak ketinggalan, dalam foto ini juga menampilkan beberapa aksi terbaru dari Brie Larson saat mengenakan kostum Captain Marvel. Penasaran dengan masa muda Nick Fury? Yuk, lihat foto bocoran Captain Marvel dibawah ini Geeks!

 

Dengan penampilan karakter yang diperankan Samuel L.Jackson dengan kedua matanya tersebut menjadi pertama kalinya di MCU. Dengan keberadaan foto tadi, mungkin yang jadi pertanyaan tentang Nick Fury adalah bagaimana awal mula Nick Fury kehilangan satu matanya. Bila kamu mengingat salah satu adegan Nick Fury di Captain America : The Winter Soldier, ia pernah mengatakan bahwa terakhir mempercayai seseorang, Nick malah kehilangan satu matanya.

MUST READ : BERKENALAN DENGAN CAPTAIN MARVEL ALIAS CAROL DANVERS

Dari kalimat Nick Fury tadi bisa dikatakan ia telah dikhianati oleh seseorang sehingga kehilangan mata kirinya. Lalu, siapakah orang yang dimaksud Nick Fury ya Geeks? Mungkin cerita tersebut mulai terungkap saat film Captain Marvel rilis. Nah, bagi kamu yang tidak mau melewatkan film Captain Marvel, jangan lupa catat tanggal rilisnya pada 8 Maret 2019 mendatang ya Geeks!