Seperti yang kamu ketahui bahwa film Avengers : Infinity War merupakan film crossover yang menggabungkan banyak karakter MCU, salah satunya adalah Guardians of the Galaxy yang pertama kali bertemu dengan tim Avengers untuk bertempur melawan Thanos. Bersama perannya di Infinity War, salah satu pemeran utamanya yaitu Chriss Pratt  ikut serta dalam promosi film Infinity War dan dirinya banyak diwawancarai mengenai film Guardians of the Galaxy Vol . 3.

Beberapa waktu lalu GoTG 3 mengumumkan telah siap untuk diproduksi, dengan munculnya kabar tersebut Chris Pratt mengaku bahwa dirinya sudah membaca naskah dan mengatakan bahwa film ketiga ini akan lebih baik dari dua film sebelumnya. Pernyataan tersebut muncul ketika ia ditanyai lebih lanjut oleh Heroic Reporter mengenai film ketiga ini, pemeran Star-Lord itu  tidak mengungkapkan banyak hal, tapi dia mengindikasikan bahwa film ketiganya nanti akan menjadi film Guardians of the Galaxy yang terbaik. Simak pernyataan Chris Pratt dibawah ini Geeks :

“Aku tahu ceritanya. Ini akan menjadi film yang sangat luar biasa. film ini sangat intens dan secara harfiah, penutup dari trilogi. Film pertama, kedua, dan yang ketiga merupakan film yang memiliki cerita sendiri. Tapi ada sebuah arc dari film pertama menuju kedua dan menuju ketiga yang akan menutup keseluruhan film, dan film ini sangat imajinatif, lebih besar, lebih baik, lebih kuat, dan lebih lucu… film ini akan sangat hebat, aku sangat bersemangat!”

 

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan masuk ke deretan film MCU Phase 4, bersama beberapa proyek film terbaru MCU lainnya seperti Spider-Man : Homecoming 2, Spin-off Black Widow dan masih banyak lagi. James Gunn selaku sutradara film ini pun mengatakan bahwa film Guardians of The Galaxy 3 nanti akan menandai dekade selanjutnya dari MCU.

MUST READ : GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.3 TELAH SIAP UNTUK PRODUKSI!

Sepertinya film Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih akan tetap dirahasiakan perkembangannya untuk saat ini, mengingat film Infinity War pun masih dalam masa penayangan dibioskop, ditambah Avengers 4 yang kini disibukan dengan proses produksi. Meskipun belum terlalu banyak hal-hal yang bisa diketahui mengenai film ketiga GoTG ini, setidaknya Chris Pratt sudah mengatakan bahwa film ini akan menjadi film yang luar biasa. Well, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Guardians of The Galaxy 3 ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.