Beberapa tahun lalu Marvel Studios hampir melibatkan beberapa sutradara wanita untuk menggarap solo movie superhero mereka, seperti Patty Jenkins yang diisukan menggarap Thor: The Dark Wolrd dan Ava DuVernay yang hampir menjadi sutradara Black Panther. Namun, seperti yang kamu tahu bahwa dua sutradara tersebut akhirnya bekerja sama dengan DC untuk film Wonder Woman dan New God. Sedangkan untuk Marvel Phase 4 nanti sepertinya sudah dapat dipastikan bahwa Marvel akan melibatkan sutradara wanita, dan seperti film MCU Phase 4 yang kini mulai diperbincangkan yaitu Black Widow mulai mencari nama sutradara wanita, karena pihak Marvel Studio telah bertemu dengan beberapa nama sutradara wanita.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, bahwa Marvel saat ini mulai gencar untuk mencari sutradara wanita untuk film spin-off Black Widow. Beberapa nama sutradara sudah ada disiapkan oleh Marvel Studio, diantaranya adalah Deniz Gamze Erguven (Kings), Chloe Zhao (The Rider), dan Amma Asante (A United Kingdom) serta beberapa nama sutradara wanita lainnya masih dalam tahap pertimbangan Marvel.

 

Hasil gambar untuk black widow and winter soldier

Mungkin kamu agak sedikit asing dengan nama sutradara tersebut, karena ketiga nama sutradara wanita itu masih terbilang pendatrang baru, ditambah mereka sebelumnya belum pernah menggarap proyek film besar bersama Marvel Studio. Tapi, sepertinya masalah pengalaman tidak berlaku bagi Marvel, pasalnya Marvel memiliki ‘kursus kilat’ untuk membuat film blockbuster dan Marvel pun telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat untuk membawa sutradara film indie.

MUST READ : INILAH DETAIL MENGENAI SPIN-OFF BLACK WIDOW

Diluar tentang nama calon sutradara film Black Widow, cerita dalam film ini akan meruapakan prequel  yang akan menyuguhkan petualangan awal karir dari Natasha Romanoff sebagai seorang mata-mata dan saat pertama kali dirinya menjadi Black Widow. Meskipun film Spin-off, film Black Widow kabarnya akan melibatkan Winter Soldier (Sebastian Stan). Kini. menjelang berakhirnya MCU Phase 3, kita berharap Marvel Studio mulai mengumumkan perkembangan terbaru mengenai deretan film di MCU Phase 4 termasuk solo movie Black Widow ya Geeks!