Pemenang Oscar produser Graham King telah mengerjakan film Bohemian Rhapsody, selama 10 tahun ia terus mengambangkan film tersebut dengan mengisahkan tentang perjalanan band Queen bisa sampai berada di Live Aid London tahun 1985. Film ini telah berada dalam tahap terakhir dan sudah siap untuk perilisannya pada bulan November nanti. Sepertinya para penggemar pun sudah tidak sabar untuk melihat aksi dari para aktor yang memerankan personil dari Queen, dan pada hari kamis kemarin di CinemaCon, 20th Century Fox telah merilis 2 buah foto dan sebuah trailer yang secara ekslusif hanya diputar di event CinemaCon saja.

Laporan yang di lansir dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa ditengah kemeriahan para pengunjung saat menantikan trailer film Bohemian Rhapsody, Fox mengumumkan dua buah foto yang pertama menampilkan aktor Rami Malek sebagai Freddie Mercury didampingi Gwilym Lee yang berperan sebagai gitaris Queen Brian May. Sedangkan satu fotonya lagi menampilkan formasi lengkap personil Queen di film Bohemian Rhapsody saat melakukan konser besar dan megah saat Queen melakukan konser di event legendaris Live Aid. Simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

 

Bohemian-Rhapsody-Queen.jpg (730×345)

THR juga melaporkan, saat Rami Malek mempresentasikan cuplikan dari film Bohemian Rhapsody di CinemaCon, ia merasakan sebuah tekanan yang luar biasa saat memerankan vokalis legendaris tersebut dan mengatakan “Ketika saya mendapat peran ini, ya tuhan, ini bisa menjadi penentu bagi karir saya. setelah dua menit berpikir, ini juga bisa menjadi pembunuh karir” ujarnya. Sepertinya, ini menjadi kebanggaan sendiri dan tanggung jawab yang besar bagi Rami Malek bisa memerankan sosok legendaris Mercury, mengingat pelantun lagu “We Are The Champion” tersebut masih dikenang hingga saat ini.

MUST READ : SUTRADARA BOHEMIAN RHAPSODY RESMI DI PECAT!

Bagi kamu penggemar band Queen pastinya film ini pastinya mulai tidak sabar untuk menonton film Bohemian Rhapsody, apalagi penggambaran dari masing masing aktor dari setiap personil Queens bisa dikatakan sesuai dengan personil Queen yang asli. Jadi, jangan lupa catat tanggal rilis Bohemian Rhapsody pada tanggal 2 November 2018 mendatang ya Geeks!