Dengan kesuksesan yang diraih oleh film pertamanya, A Quiet Place sepertinya tidak akan berhenti di satu film saja. Hal ini dikarenakan film bergenre Drama/Thriller yang dibintangi Emily Blunt dan John Krasinski tersebut berhasil mendapat banyak kritikan positif dan sempat merajai deretan film Box office. Maka tak heran jika pihak studio mulai gembor mengumumkan sekuel A Quiet Place.

Kabar resmi mengenai A Quiet Place 2 tersebut baru saja dilaporkan oleh Variety, studio Paramount Pictures secara resmi telah mulai menggarap produksi sekuel A Quiet Place. Pengumuman tersebut disampaikan oleh CEO Paramount, Jim Gianopolis di event CinemaCon kemarin. Namun, Jim tidak banyak memberikan detail mengenai kapan produksi A Quiet Place 2 dimulai. Simak pernyataan singkat dari Jim Gianopolis dibawah ini Geeks :

“Kami dengan sangat senang mengatakan bahwa kami sedang mengerjakan sekuel untuk film A Quiet Place.”

 

Untuk sementara masih belum diketahui apakah John Krasinski akan kembali menjadi sutradara atau tidak, dan belum diketahui juga apakah para pemeran di film pertama akan kembali muncul di sekuelnya nanti. Selain itu, Paramount pun belum menjelaskan secara pasti mengenai jadwal rilis dan kapan proses produksi sekuel A Quiet Place akan berlangsung. Sedikit mengingat kembali, film A Quiet Place bercerita tentang sebuah keluarga yang diserang oileh seekor makhluk yang tidak kasat mata yang bereaksi melalui suara dan menghabisi semua yang ada di sekitarnya.

MUST READ : NASKAH SELESAI, EDGE OF TOMORROW 2 MENCARI JADWAL PRODUKSI

Dengan jalan cerita tersebut, film ini memiliki sedikit adegan dialog, namun tetap menyuguhkan adegan-adegan yang menegangkan dan cukup membuat bulu kuduk merinding. Nah, bagi yang sudah menantikan sekuel A Quiet Place, pantengin terus update terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!