Sutradara film Mission: Impossible – Fallout Christopher McQuarrie memperlihatkan ketertarikannya untuk menggarap film Man of Steel 2. Kalau hal itu terwujud, maka McQuarrie punya kesempatan untuk kembali reuni dengan sang aktor pemeran utama Superman yaitu Henry Cavill. Seperti diketahui, Cavill juga turut serta dalam film Mission: Impossible – Fallout yang berperan sebagai karakter bernama August Walker.

Ketertarikannya itu diungkapkan oleh McQuarrie sendiri melalui sesi tanya jawab di akun Twitter-nya bernama @chrismcquarrie. Pada kesempatan itu, salah satu followernya bertanya apakah McQuarrie tertarik untuk terlibat dalam film Superman berikutnya? Tak butuh waktu lama, McQuarrie membalasnya dengan perkataan, “They know where to find me. #McQandA”. Dalam jawaban itu, McQuarrie memang tidak secara eksplisit menunjukkan ketertarikannya untuk menggarap film Man of Steel 2, mengingat hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait perilisan film sekuel tersebut, apalagi Zack Snyder yang selama ini menyutradarai film Man of Steel, Batman vs Superman, dan Justice League, kabarnya telah dipecat dari penggarapan film DCEU.

 

Kabar pemecatan Snyder ini memang masih berupa rumor. Namun, indikasi ke arah sana sangat kuat. Apalagi, film Justice League yang baru saja tayang di bioskop, tidak mampu meraih kesuksesan besar. Bahkan, menjadi film DCEU dengan pendapatan paling rendah. Ditambah lagi, Snyder juga bukanlah sosok yang memiliki ketertarikan dengan DCEU. Menariknya lagi, setelah perilisan Mission : Impossible – Fallout pada bulan Juli nanti, McQuarrie tidak kembali terlibat dalam proyek film tersebut. Kabarnya sih, Warner Bros mengincar McQuarrie untuk menggarap salah satu film DCEU, yakni Green Lantern Corps.

MUST READ : HENRY CAVILL AKAN BERGABUNG DALAM MISSION IMPROSIBLE 6

Kini DC Film dan Warner Bros sendiri telah memulai masuk tahap pengembangan, seperti yang kamu lihat bahwa akhir tahun ini solo movie Aquaman akan mengawali seluruh proyek terbaru DC film lainnya. Selanjutnya, turut antre film Flashpoint, The Batman, Cyborg, Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, Green Lantern Corps, serta Birds of Prey. Jadi, kalaupun akan ada Man of Steel 2, sepertinya kamu harus menunggu waktu cukup lama untuk melihat Henry Cavill menggunakan kostum Superman, karena sejauh ini Warner Bros dan DC belum mengumumkan nasib dari film sekuel Man of Steel tersebut. Jadi, kita tunggu saja kabar terbarunya ya Geeks.