Setelah Nova, Marvel Mengumumkan Proyek Film Terbaru

0
57
Setelah Nova, Marvel Kembali Mengumumkan Proyek Film Terbaru!

Marvel Studios memiliki rencana lain untuk memperkenalkan karakter terbaru di Marvel Cinematic Universe. Dalam membangun MCU, Marvel biasanya menggunakan beberapa dari karakter-karakter populer mereka. Keputusan pihak studio untuk memfokuskan pada karakter tertentu artinya memunculkan karakter favorit lain para fans yang belum pernah diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah Moon Knight.

Marc Spector alias Moon Knight merupakan salah satu dari sekian banyak karakter yang diinginkan para fans untuk memulai debutnya. Sebelumnya muncul rumor bahwa Moon Knight akan muncul di film Captain America : The Winter Soldier dan akan ditayangkan di Netflix. Namun, sepertinya fans hanya dibiarkan menunggu tanpa ada berita kelanjutannya atau tentang masa depannya.

Saat ditanyai oleh ScreenRant mengenai potensi Moon Knight untuk dibawa ke MCU, Kevin Feige masih merahasiakannya, tapi dia juga mengatakan bahwa karakter tersebut masuk ke dalam jajaran potensial karakter bersama karakter-karakter lainnya. Berikut kutipan wawancara Kevin Feige mengenai Moon Knight.

“ya. Apakah itu artinya lima tahun dari sekarang, 10 tahun dari sekarang, 15 tahun dari sekarang? Ada tumpukan karakter-karakter yang sudah kami miliki, dimiliki oleh kantor pengembangan kami, yang kami lihat. Yang kemudian kami pilih, kemudian kami diskusikan.”

 

Hasil gambar untuk moon knight marvel

Dengan mengingat banyaknya dan sudah lamanya para fans meminta Moon Knight untuk muncul, semakin cepat Moon Knight muncul maka semakin baik bagi para fans. Masih belum ada laporan atau berita mengenai pengembangan untuk karakter Moon Knight oleh pihak Studio sampai saat ini. Namun, sepertinya kemunculan dari Moon Knight akan memakan waktu lebih lama lagi.

Marc Spector adalah salah satu pahlawan Marvel yang paling rumit dan sangat menarik. Marc Spector merupakan mantan tentara yang kemudian menggunakan kemampuannya sebagai tentara bayaran. Hidupnya berubah ketika dalam perjalannya ke Mesir, dewa bulan Mesir, Khonshu, memberikannya kesempatan hidup kedua. Berkat kekuatan yang diberikan dewa bulan tersebut dirinya harus menyelesaikan misinya di dunia lain dengan  kerpribadian ganda miliknya.

Jadi manurut kalian bagaimana Geeks? Sepertinya kita masih harus menunggu dengan sabar untuk melihat Moon Knight menjadi bagian dari MCU.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here