Sepertinya Marvel setelah berakhirnya Avengers 4 akan lebih memfokuskan petualangannya menuju Cosmic. Dan itu telah dikonfirmasi oleh Keven Feige bahwa Phase 4 akan menyuguhkan petualangan ke luar angkasa. Marvel juga telah mengkonfirmasi Nova akan menjadi salah satu deretan untuk Phase 4, dan yang menjadi deretannya selanjutnya adalah The Eternals.

Saat diwawancarai oleh The Warp, Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa The Eternals adalah salah satu yang akan di adaptasi kelayar lebar. Ia juga mengatakan “banyak yang telah di diskusikan dengan para kreatif tentang apakah ini adalah langkah yang tepat untuk menempatkan mereka di Phase 4” ujar Feige. Kevin Feige juga menegaskan bahwa The Eternals siap untuk dipertimbangkan. Selengkapnya ada di bawah ini ya Geeks!

“Mereka adalah 5 hal yang menyita hampir 90% waktu kita, tapi untuk yang 10% lagi telah pergi. Dan beberapa dari kalian juga telah telah mengisyaratkan  dari 22 film yang telah kami lakukan… interpretasi baru dari karakter yang ada dan mencoba suatu ayunan baru dengan hal-hal yang tak pernah orang lain bayangkan. Banyak penulis yang datang dengan ide yang berbeda, dan ini akan bertambah lagi”

 

Hasil gambar untuk the Eternals

Kemungkinan untuk saat ini, prioritas utama dari Marvel adalah mengakhiri Phase 3 dengan Avengers: Infinity war, Ant-Man & The Wasp, Captain Marvel, dan Avengers 4. Dan kabar lainnya ialah untuk sekuel Spider-Man: Homecoming akan memulai syuting pada bulan juli nanti, yang menunjukan bahwa pada musim panas ini Marvel akan sibuk.

Oh iya sedikit informasi, Tha Eternals pertama kali debut pada tahun 1976 yang dibuat oleh Jack Kirby. The Eternals adalah evolusi dari manusia yang dipercepat, ras ini pun tinggal di Titan salah satu bulan dari planet Saturnus. Dan Enternals pun telah diperkenalkan pada Guardian Of Galaxy Vol. 2 bersama Ego, ayah dari Peter Quill.

Untuk Phase selanjutnya akan sangat menarik untuk dinantikan, dengan ini sepertinya Marvel akan lebih bermain-main dengan cerita kosmik untuk beberapa phase selanjutnya ya Geeks!