Dari pertama kali penampilannya di film Iron Man 2, agen cantik yaitu Black Widow yang perankan oleh Scarlet Johanson ini, langsung menarik banyak a banyak penggemar. Apalagi beberapa minggu kebelakang Black Widow sudah dikonfirmasi akan dibuatkan spin-off, sepertinya impian para penggemar terkabul, apalagi mereka sudah mendapatkan penulis untuk film tersebut. Dan baru-baru ini juga detail cerita untuk Black Widow pun akan di rencanakan sebagai prequel.

Laporan tersebut telah di umumkan oleh That Hashtag Show, bahwa film Black Widow akan menjadi prequel. Film ini juga akan mengisahkan 15 tahun setelah runtuhnya Uni Soviet, dimna Natasha Romanoff menjadikan Amerika sebagai rumahnya. Film ini juga memungkinkan karakter terntentu MCU hadir, dan kebanyakan para penggemar ingin melihat tim Hawkeye dan Black Widow. Namun, THS juga mengatakan bahwa Sebastian Stan akan kembali sebagai Winter Soldier di film tersebut.

Seperti yang kita ketahui juga bahwa setelah dua film Avengers, MCU akan merubah beberapa konsepnya. Jadi ini juga menjelaskan bahwa film ini hanya akan berfokus pada masa-masa Black Widow sebagai mata-mata Uni Soviet. Memungkinkan juga film ini tidak akan terpengaruhi setelah kejadian Avengers 4.

Memasangkan dengan Winter Soldier sepertinya masuk di akal, tapi masih belum tahu juga bagaimana keterlibatan Bucky pada film Black Widow ini. Spekulasi awal, sepertinya Winter Soldier akan memburu Black Widow, sebagai bagian dari misi yang melibatkan Winter Soldier yang sudah lepas dari Runtuhnya Uni Soviet. Dan memungkinkan juga akan mengungkapkan bagaimana Natasha bergabung dengan S.H.I.E.L.D.

Meskipun masih spekulasi belaka, sepertinya ini akan menarik dengan memperlihatkan bagaimana kehidupan dari Natasha Romanoff ‘Black Widow’ sebelum ia bergabung dengan S.H.I.E.L.D. Maka dari itu jangan sampai terlewatkan informasi ter-update tentang film Black Widow hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!