Siapa sih yang gk tahu sama animasi Snow White? Diadaptasi dari dongeng klasik Jerman oleh Brothers Grimm. Animasi Snow White dibuat pada tahun 1937 oleh Disney ini sangat digemari oleh anak-anak dan orang dewasa. Mengisahkan seorang putri nan cantik yang menjadi korban kecemburuan sang Ratu, karena kecantikan dari Snow White sang ratu memerintah kan pemburu untuk membunuhnya. Dan dikabarkan juga bahwa sekarang Walt Disney Studios tengah mengincar aktris pemenang Oscar untuk menjadi peran utama film spin-off Snow White yaitu Rose Red.

Dilansir dari Disney Film Facts, bahwa spin-off Snow White, Rose Red, telah mengincar Brie Larson untuk memerankan adik dari Snow White. Cerita dari Rose Red sendiri masih berhubungan dengan animasinya yang asli, yang dimana Snow White sesudah memakan apel yang diberikan oleh Ratu jahat, saat ia terbaring tak sadar adik perempuannya melakukan petualangan bersama 7 kurcaci untuk memecahkan kutukan dari Ratu jahat. Plot ini juga didasarkan pada naskah asli dari Justin Merz, yang diperbarui oleh Evan Daughherty.

 

Hasil gambar untuk brie larson

Pada cerita aslinya, Rose Red adalah sodari perempuan yang berbeda dari Snow White dan bukan orang yang bertemu dengan kurcaci. Kemungkinan ini akan mengadaptasi cerita dari buku Snow White & Red Rose dan sepertinya akan memuat cerita yang berbeda dari animasinya. Pastinya film ini sedang dikembangkan untuk beberapa waktu dari sekarang.

Masih belum ada konfirmasi lebih dari Disney untuk siapa sutradara, pemain, ataupun tanggal rilisnya. Tapi sepertinya jika berita ini benar, akan sangat menarik sekali melihat Brie Larson menjadi adik dari Snow White ya Geeks!