Geeks masih ingat rencana pembuatan film dari adaptasi novel karya Stephen King, The Tommyknocker? Kini, perkembangan baru muncul yaitu dengan dipilihnya Universal Pictures sebagai studio yang akan membuat film ini. Pada awal pengumuman tentang rencana proyek pembuatan film yang digagas oleh James Wan dan Roy Lee ini masih belum ada penjelasan siapa yang akan menangani film ini.

Universal Pictures telah memenangkan perang “lelang” yang sangat intens untuk memenangkan hak layar lebar untuk film Tommyknokers. Universal mengalahkan dua pesaing lainnya dari studio besar lain yaitu Netflix dan Sony Pictures. Keduanya melakukan pendekatan yang sangat agresif namun, pada akhirnya pilhannya jatuh kepada dua kandidat yaitu Sony dan Universal dan Universal yang memenangkan lelang tersebut.

 

Hasil gambar untuk the tommyknockers

Masih belum ada informasi mengenai siapa yang akan menulis untuk film ini dan juga James Wan tidak akan menjadi sutradara film ini tapi, sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa kemungkinan terdapat perubahan tergantu dari perkembangan kedepannya. Sebelumnya diberitakan bahwa Novel lain karya Stephen King, The Tommyknockers akan diangkat ke layar lebar.

TheTommyknockers merupakan novel fiksi-sains/horor yang diterbitkan pada tahun 1947. Berkisah tentang sebuah kota kecil di Maine yang sedang dalam pengaruh dari gas berbahaya pesawat luar angkasa. Gas tersebut mulai merubah para penduduk kita, memberikan mereka kemampuan tapi, mereka juga menjadi sosok yang sangat brutal. Hanya ada satu orang yang kebal terhadap gas berbahaya ini. Tunggu perkembangan selanjutnya dari The Tommyknockers di Greenscene.co.id ya Geeks !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.