DC dan DC Films mungkin tidak mengeluarkan banyak film seperti yang dilakukan oleh saingannya, Marvel, pada tahun ini. Mereka, hanya akan merilis satu film saja pada Desember mendatang yaitu Aquaman. Tapi, Warner Bros. selalu berfokus pada satu proyek yang sangat potensial, salah satunya adalah film yang sedang memasuki masa produksi saat ini yaitu Shazam!.

Belum banyak yang bisa digali dan diketahui dari film ini, tapi beberapa fans di dunia maya percaya bahwa film Shazam! akan memperkenalkan  berbagai tokoh superheroes dari keluarga Shazam. Hal ini diperkuat dengan munculnya kabar bahwa muncul beberapa aktor baru yang terlihat di set film ini. Batman News memiliki sedikit info bahwa aktor-aktor yang lebih tua kemungkinan akan berperan sebagai versi dewasa dari beberapa anak-anak di film ini.

 

Hasil gambar untuk shazam family

Shazam memiliki kemampuan untuk membagikan kekuatannya dengan siapa saja yang dia pilih, seringkali anak-anak yang dipilih berubah menjadi sosok superhero dewasa, Shazam melakukan hal ini khususnya kepada saudara perempuannya, Mary, dan temannya, Freddy. Hal ini merubah mereka menjadi Mary Marvel dan Captain Marvel Jr.

Dalam edisi reboot 52 terbaru, dia merubah seluruh anggota keluarganya menjadi superhero dan banyak dari karakter-karakter tersebut sudah menjadi cast di film Shazam! mendatang. Meskipun belum dikinformasi oleh DC tapi, layak kita tunggu akan seperti apa film Shazam ! di tahun 2019 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.