Pererilisan dari Avengers: Infinity War tinggal menghitung hari saja, tinggal tersisa 3 film lagi untuk mengakhiri Phase 3 dan pihak Marvel pun sedang mempersiapkan judul-judul baru untuk Phase 4. Seperti yang kita ketahui juga Black Widow sudah mendapatkan penulis dan Kevin Fiege telah mengkonfirmasi Spider-Man: Homcoming 2. Dan baru-baru ini Marvel Studios Chief Kevin Fiege telah mengisyaratkan Nova akan di adaptasi ke MCU lebih cepat dari perkiraan.

Kevin Fiege telah memberi beberapa pengertian tentang bagaimana Marvel Studios membawa Nova ketika di wawancara oleh ComicBook, sebagai dari bagian press tour Infinity War. Penjelasan yang di katakan oleh Kevin Fiege ini tersengar seperti James Gunn yang melihat karakter Nova bisa datang lebih cepat dan menjadikannya sebagai bagian utama dari MCU. Simak pertanyataan Kevin Fiege dibawah ini Geeks!

“Jika kami memiliki papan papan besar yang dengan banyak karakter yang memiliki potensi untuk di adaptasi lebih capat, Nova akan berada dalam papan tersebut. Dan ini akan menjadi koneksi untuk Guardians Universe. Dan juga ia berada pada draf pertama Guardian of Galaxy”

 

Gambar terkait

Mengingat pihak dari Marvel pun belum mengumumkan apa rencana untuk Phase 4, Fiege sepertinya belum siap untuk memberi tahu detail tentang bagaimana atau kapan Nova akan diperkenalkan. Kemungkinan juga ia akan bisa diperkenalkan pada Infinity War ataupun pada Guardian of The Galaxy Vol. 3 mendatang, walaupun masih teori, who knows.

Nova sendiri adalah salah satu superhero kosmik tersebsar di Marvel Universe, jadi ini sepertinya hanya masalah waktu saja sampai mereka mengumumkan kehadiran Nova di MCU. Nah, bagaimana menurut kalian? apakah mempunyai pendapat lain siapa karakter yang harus hadir di Phase 4? Tulis aja pendapat kalian di kolom komentar ya Geeks!