Dalam beberapa hari kedepan kita akan disuguhkan oleh film epik sekumpulan pahlawan super buatan Marvel yaitu Avengers : Infinity War. Dengan jadwal perilisan yang sudah sebentar lagi, pihak Marvel masih belum merilis durasi resmi untuk film ini meskipun, banyak yang menduga bahwa film ini akan berdurasi dua setengah jam atau tepatnya sekitar 157 menit. Selain durasi film Infinity War, Russo Brothers juga mengungkapkan durasi untuk film Avengers 4 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider untuk promosi film Infinity War, kedua sutradara tersebut memberikan kabar terbaru tentang proses pra produksi yang sedang dijalani saat ini.  Ketika ditanya apakah durasi Avengers 4 akan lebih lama dari Infinity War, Joe memberikan jawaban positif tentang pertanyaan itu. Berikut kutipan wawancaranya tentang proses editing.

Joe Russo “aku akan mengatakan bahwa sepertinya akan menjadi sebuah film tiga jam tapi, aku pikir kami sangat bekerja keras untuk materialnya, kami ingin memainkannya dalam pace yang pasti. Aku yakin kami akan merampingkannya.”

Anthony Russo “kamio bekerja setahun penuh untuk film itu”

Joe Russo “aku pikir (film Avengers 4) ini akan lebih panjang dari Avengers 3”

 

Hasil gambar untuk russo brothers

Namun, sepertinya Disney tidak akan memperbolehkan Marvel untuk merilis sebuah film yang berdurasi tiga jam bahkan, untuk Avengers 4 sekalipun. Durasi dua setengah jam menjadi durasi standar bagi film-film Hollywood di era sekarang ini dan Russo Brothers nampaknya akan mengikuti aturan tersebut. Meskipun lebih panjang dari Avengers 3 kemungkinan Durasi Avengers 4 hanya ditambahkan beberapa menit saja.

Banyak dari para fans yang berharap bahwa film Avengers 4 akan menjadi film dengan durasi terpanjang yang dapat dilakukan karena, dalam film ini diperkirakan banyak sekali kematian besar dari para superher tersebut dan merubah lineup dari para pahlawan MCU. Selain itu juga di film Avengers 4 mendatang menjadi kesempatan terakhir bagi para karakter pahlawan super Marvel untuk tampil di film Marvel.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.