Ditengah hingar bingar berbagai informasi dan berita tentang film-film blockbuster yang akan tayang, muncul kabar buruk datang dari salah satu aktor Hollywood yaitu Verne Troyer. Verne yang terkenal sebagai tokoh Mini-Me di film Austin Powers meninggal diumur 49 tahun pada Sabtu kemarin. Hal ini membuat banyak orang merasa kehilangan sosok yang luar biasa ini.

Melalui halaman resmi Facebook yang dimiliki dari sang aktor, dikabarkan bahwa Verne sudah meninggal dunia. Tulisan di laman Facebook milikinya tersebut juga menyatakan bahwa Verne merupakan sosok yang peduli. Verne juga menginginkan agar semua orang tersenyum, senang, dan tertawa. Verne juga berharap dia membuat sesuatu perubahan yang positif dengan platform yang dia punya dan bekerja untuk menyebarkan pesan tersebut setiap hari. Mari simak dibawah ini Geeks!

 

Rekan mainnya di film Austin Powers, Mike Myers, mengungkapkan kesedihan yang sangat mendalam dengan menyatakan bahwa Verne merupakan sosok yang sangat positif dan profesional. Myers juga berbicara bahwa dia sangat terpukul dengan kabar ini. “hari yang sangat menyedihkan tapi, aku harap dia ada di tempat yang lebih baik. Dia akan sangat dirindukan.

Verne Troyer dikabarkan mencerita kecanduan alkohol yang membuatnya meninggal dunia. Verne yang mencoba melawan kecanduan alkohol tersebut sudah masuk rumah sakit sejak beberapa minggu terakhir. Pada sebuah kiriman di akun Instagram pribadi miliknya pada awal April lalu, Verne menyatakan bahwa dia mendapatkan pelayanan yang baik dan istirahat dengan nyaman.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.