Walter Hamada sepertinya akan membawa era baru bagi DCEU, dengan mengambil alih sebagai president DC. Langkah pertama dari Hamada adalah mengadaptasi komik Shazam!, sampai ia pun terlibat langsung dengan pembuatan film Solo Shazam. Dan sepertinya keluarga Marvel tampaknya akan tumbuh di Shazam!, karena ada sebuah laporan bahwa dua aktor akan bergabung di film tersebut dan memerankan tokoh dari keluarga Marvel itu.

Menurut DC Films Club, melaporkan bahwa ada 2 aktor yang akan mengisi keluarga Marvel di Shazam!. Pemain dari 13 Reason Why yaitu Ross Butler dikabarkan akan memainkan karakter dewasa dari Eugene Choi (Ian Chen). Sementara Adam Brody sudah bergabung dengan para cast Shazam lainnya. Meskipun mereka belum memberikan detail apapun tentang karakternya, tapi bisa saja Brody akan memerankan Shazam Jr. versi dewasa dari Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

 

Hasil gambar untuk marvel family

Jika Ross Butler dan Adam Brody akan memainkan peran dari keluar Marvel, seharusnya mereka tidak di umumkan disaat-saat terkahir untuk menjadi cast. Untuk anggota lainnya seperti versi baru Mary Bromfield alias Mary Marvel (Grace Fulton), Darla Dudley (Faithe Herman), dan Pedro Peña (Jovan Armand) belum dikonfirmasi. Dan sepertinya ini akan segera di umum kan oleh pihak DC, namun entah kapan mereka akan melakukannya.

Walaupun masih belum ada konfirmasi dari mereka berdua, sepertinya pihak DC akan segera mengkonfirmasi peran apa yang akan mereka mainkan. So, jangan sampai ketinggalan informasi dari Shazam! hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!