Marvel Studios sekarang tengah bersiap untuk perilisnya film Avengers : Infinity War yang hanya kurang dari satu minggu lagi, tapi dengan cerita yang megambil latar tempat di dunia Black Panther, para fans sangat berdebar-debar untuk kembalinya film yang sepenuhnya berfokus kepada dunia Wakanda ini. Marvel belum mengkonfirmasi tentang rencana mereka untuk fase 4 tapi, Black Panther 2 akan dipastikan menjadi proyek Marvel selanjutnya.

Meskipun hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel, Russo Brother mungkin baru saja mengkonfirmasi hal tersebut dan Ryan Coogler akan kembali duduk di kursi sutradara. Hal  ini diungkapkan oleh Russo Brother pada ODE yang bertanya tentang siapa saja yang sudah melihat film Infinity War.

“kami memperbolehkan James (Gunn), Jon Watts, dan Ryan Coogler untuk melihat filmnya saat ini. Jadi, ya, kau harus mengerjakan sebuah film yang akan mempengaruhi cara anda bercerita lebih maju lagi.”

 

Hasil gambar untuk ryan coogler black panther

James Gunn sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa dia telah menontonnya. Hal ini bukan karena Gunn seorang produser, tapi dia juga sedang mengembangkan film Guardians of the Galaxy Vol.3. Dengan berdasarkan komentar tersebut juga nampaknya Coogler akan kembali ke MCU. Selain itu Kevin Feige juga mengutarakan ketertarikannya untuk kembali bekerja bersama Coogler.

Dengan progres yang sedang berjalan banyak fans percaya bahwa sekuel Black panther akan dirilis pada 2021 mendatang tapi, dengan proses yang diperkirakan sudah mulai berjalan tersebut, terdapat kemungkinan juga bahwa film ini akan keluar pada musim panas atau musim gugur 2020 mendatang. Masih cukup lama ya Geeks. Selagi menunggu sekuel Black Panther, kalian bisa melihat Wakanda dqan T’Challa di film Infinity War mendatang.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.