Clint Barton memang dikenal sebagai sosok pahlawan yang menjadi bagian dari Avengers. Namun, siapa sangka kalau sosok yang juga dikenal dengan nama Hawkeye ini menjadi pembunuh mantan rekan setimnya di Thunderbotls? Agak mengherankan, tapi itulah fakta yang diungkapkan oleh Marvel dalam komik Old Man Hawkeye.

Cerita komik ini disetting 5 tahun sebelum seri komik Old Man Logan. Di dalamnya, diceritakan tentang bagaimana perjuangan Hawkeye yang berusaha untuk membunuh teman-teman yang telah menghianatinya. Apalagi, karena penghianatan tersebut, anggota Avengers tewas.  Setelah berhasil membunuh Atlas, dalam preview Old Man Hakweye #4 bersiap untuk memburu Abe Jenkins alias Beetle atau Mach-X.

Marvel belum mengungkapkan bagaimana awal mula kejadian ini, hingga akhirnya Clint memutuskan untuk membunuh Atlas. Hal yang bisa dipastikan, pembunuhan ini dilakukan oleh Clint setelah dia divonis bakal kehilangan penglihatannya. Tak lama sesudah vonis tersebut, Hawkeye memutuskan untuk balas dendam atas penghianatan yang dilakukan oleh temannya.

Dalam preview yang diluncurkan oleh Marvel juga diperlihatkan bagaimana kondisi Abe Jenkins. Alih-alih hidup bergelimangan harta setelah penghianatannya, Abe ternyata harus bekerja di sebuah pabrik dalam kondisi yang mengenaskan. Hingga akhirnya, datanglah sosok Clint yang mengatakan bahwa ada utang yang harus dibayarkan oleh Abe.

Cukup menarik untuk melihat kisah selanjutnya dari komik ini. Apakah Clint bakal bertarung melawan Abe? Atau, dia juga harus berhadapan dengan Venom yang bersimbiosis dengan Multiple Man? Makin seru nih ceritanya, Geeks.